Connect With Us

Kurirnya Ditangkap, Pramugari Aeropolis Tangerang Gagal Pakai Sabu

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 19:11

| Dibaca : 21197

Kapolsek Neglasari bersama jajarannya berhasil mengungkap kasus pengguna narkoba, Sabtu (4/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua orang kurir yang hendak mengantarkan sabu kepada Pramugari di Apartemen Aeropolis ditangkap polisi. Dari tangan kurir, petugas menyita sabu seberat 0,25 gram.

Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Kompol Robinson Manurung menerangkan, kedua kurir berinisial SR, 31 dan MHR, 19 ditangkap saat jajarannya melakukan observasi.

Menurutnya, di Apartemen Aeropolis, merupakan salah satu titik fokus kepolisian untuk memberantas penyalahgunaan narkoba. Sebab, di kawasan itu terbilang sering terjadi transaksi narkoba.

"Jadi pada saat anggota observasi di depan Aeropolis, karena di sana banyak pengguna. kami menemukan dua orang mencurigakan dan didapati sabu dicelananya," jelasnya, Sabtu (4/8/2018).

Robinson mengatakan, kedua kurir itu ditangkap pada Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Petugas yang curiga terhadap kedua pelaku lantaran gerak-geriknya mencurigakan langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti di lokasi parkir sepeda motor Apartemen Aeropolis.

"Dia mau ketemu cewek. Barang buktinya sabu 0,25 gram dan mengaku baru kali ini mengantar sabu," katanya.

MHR mengaku bahwa barang haram tersebut akan diberikan kepada seorang Pramugari yang menginap di Apartemen itu.

"Barangnya buat Pramugari. Saya mah cuma disuruh antar saja ke dia karena sudah janjian," ungkapnya.

Kini, kedua pelaku mendekam di tahanan Polsek Neglasari. Karena itu, seorang pramugari pun gagal memakai sabu.(RAZ/HRU)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden