Connect With Us

Kurirnya Ditangkap, Pramugari Aeropolis Tangerang Gagal Pakai Sabu

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 19:11

| Dibaca : 19920

Kapolsek Neglasari bersama jajarannya berhasil mengungkap kasus pengguna narkoba, Sabtu (4/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua orang kurir yang hendak mengantarkan sabu kepada Pramugari di Apartemen Aeropolis ditangkap polisi. Dari tangan kurir, petugas menyita sabu seberat 0,25 gram.

Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Kompol Robinson Manurung menerangkan, kedua kurir berinisial SR, 31 dan MHR, 19 ditangkap saat jajarannya melakukan observasi.

Menurutnya, di Apartemen Aeropolis, merupakan salah satu titik fokus kepolisian untuk memberantas penyalahgunaan narkoba. Sebab, di kawasan itu terbilang sering terjadi transaksi narkoba.

"Jadi pada saat anggota observasi di depan Aeropolis, karena di sana banyak pengguna. kami menemukan dua orang mencurigakan dan didapati sabu dicelananya," jelasnya, Sabtu (4/8/2018).

Robinson mengatakan, kedua kurir itu ditangkap pada Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Petugas yang curiga terhadap kedua pelaku lantaran gerak-geriknya mencurigakan langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti di lokasi parkir sepeda motor Apartemen Aeropolis.

"Dia mau ketemu cewek. Barang buktinya sabu 0,25 gram dan mengaku baru kali ini mengantar sabu," katanya.

MHR mengaku bahwa barang haram tersebut akan diberikan kepada seorang Pramugari yang menginap di Apartemen itu.

"Barangnya buat Pramugari. Saya mah cuma disuruh antar saja ke dia karena sudah janjian," ungkapnya.

Kini, kedua pelaku mendekam di tahanan Polsek Neglasari. Karena itu, seorang pramugari pun gagal memakai sabu.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

KOTA TANGERANG
WNA Gandir di Lapas Tangerang Sudah Tiga Kali Coba Bunuh Diri

WNA Gandir di Lapas Tangerang Sudah Tiga Kali Coba Bunuh Diri

Rabu, 15 Agustus 2018 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Fan Cheng Kuo, 44, warga negara Taiwan yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Lapas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie