Connect With Us

Pemkot & BNN Gandeng Masyarakat Perangi Narkotika

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Agustus 2018 | 13:00

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika, Minggu (5/8/2018). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika.

Sosialisasi yang dikemas dalam acara senam bersama dan pembukaan stand BNN Kota Tangerang ini digelar pada hari bebas kendaraan di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Minggu (5/8/2018).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Ahmad F Hidayanto, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri, Camat Tangerang Agus Hendra, dan jajaran dari Kesbangpol Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan narkotika sudah menjadi musuh bersama. Pasalnya, narkotika mampu merusak generasi penerus bangsa.

"Jangan sampai anak dan keluarga kita menggunakan narkotika. Narkotika juga merusakan masa depan Pemerintah kota Tangerang juga memiliki program Tangerang Bersinar yang artinya bersih dari narkotika," ujarnya.

Sachrudin menambahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sangat mendukung segala bentuk apapun yang dilakukan BNN Kota Tangerang untuk memberantas narkotika serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi barang haram tersebut.

"Apabila ada kecurigaan terkait narkotika di wilayah masing-masing, diharapkan masyarakat segera melaporkan ke pihak yang berwajib, sehingga Kota Tangerang akan terbebas dari peredaran narkotika," ucapnya.

Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Ahmad menuturkan dalam peringatan HANI 2018 ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama memerangi narkotika.

"Narkotika adalah musuh kita bersama," tegasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill