Connect With Us

Pabrik Sabu di Cipondoh Sudah Beroperasi Setahun Lebih

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Agustus 2018 | 19:47

| Dibaca : 974

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi bersama jajarannya menunjukan barang bukti hasil dari pengungkapan pabrik Narkoba jenis PCC di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (8/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi membongkar pabrik narkoba di Perumahan Metland, Jalan Kateliya Elok II No 12B, Cipondoh, Kota Tangerang. Rumah yang dijadikan sebagai pabrik sabu ini sudah beroperasi selama setahun lebih.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan dari hasil penyelidikan aktifitas haram tersebut dilakukan AW alias Phengcun, 56, mulai sejak Mei 2017.

"Pelaku beroperasi mulai Mei 2017, dan tinggal bersama istri serta anaknya," jelasnya, Rabu (8/8/2018).

Sehingga, pelaku sudah memproduksi sabu di rumah tersebut selama satu tahun lebih. Karena pada Agustus 2018, aktifitas pelaku dibongkar polisi.

Kendati tinggal bersama istri dan anaknya, pelaku memproduksi sabu hanya seorang diri. Pelaku berperan sebagai peracik, pencicip, dan penjual sabu.

"Dari produksi sabu yang ada di rumah ini dia bekerja sendiri, kurir, koki, tester, gudang dan sebagainya," tutur Erick.

Polisi pun masih terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap pihak lain byang terlibat. Namun sejauh ini, Erick mengatakan pelaku bertugas seorang diri.

"Dia masih sendiri, penyidikan kami berkesinambungan. Kalau ada yang terlibat ya akan kami kejar terus," tukasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-PLN memastikan pasokan listrik untuk Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan di Lombok, Nuda Tenggara Barat (NTB) sudah menyala kembali usai gempa besar pada 5 Agustus 2018.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie