Connect With Us

Pabrik Sabu di Cipondoh Sudah Beroperasi Setahun Lebih

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Agustus 2018 | 19:47

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi bersama jajarannya menunjukan barang bukti hasil dari pengungkapan pabrik Narkoba jenis PCC di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (8/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi membongkar pabrik narkoba di Perumahan Metland, Jalan Kateliya Elok II No 12B, Cipondoh, Kota Tangerang. Rumah yang dijadikan sebagai pabrik sabu ini sudah beroperasi selama setahun lebih.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan dari hasil penyelidikan aktifitas haram tersebut dilakukan AW alias Phengcun, 56, mulai sejak Mei 2017.

"Pelaku beroperasi mulai Mei 2017, dan tinggal bersama istri serta anaknya," jelasnya, Rabu (8/8/2018).

Sehingga, pelaku sudah memproduksi sabu di rumah tersebut selama satu tahun lebih. Karena pada Agustus 2018, aktifitas pelaku dibongkar polisi.

Kendati tinggal bersama istri dan anaknya, pelaku memproduksi sabu hanya seorang diri. Pelaku berperan sebagai peracik, pencicip, dan penjual sabu.

"Dari produksi sabu yang ada di rumah ini dia bekerja sendiri, kurir, koki, tester, gudang dan sebagainya," tutur Erick.

Polisi pun masih terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap pihak lain byang terlibat. Namun sejauh ini, Erick mengatakan pelaku bertugas seorang diri.

"Dia masih sendiri, penyidikan kami berkesinambungan. Kalau ada yang terlibat ya akan kami kejar terus," tukasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill