Connect With Us

Ini Ciri-ciri Perampok yang Gasak Rp900 Juta di Rumah Jagal Cibodas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:00

| Dibaca : 3776

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriyadi dan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mendatangi lokasi perampokan di rumah potong hewan, Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Rumah jagal atau rumah pemotongan hewan (RPH) dibobol oleh kawanan rampok, Kamis (9/8/2018). Sebanyak Rp 900 juta berhasil digasak pelaku.

Polisi pun telah mengantongi ciri-ciri perampok yang beraksi pada pukul 03.00 WIB tersebut. Pasalnya, aksi kejahatan pelaku terekam kamera pengintai atau CCTV.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan pihaknya telah mengamati putaran video kamera pengintai dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Pelaku dua orang mengambil uang milik korban Rp900 juta dengan menodongkan diduga senjata api dan mengikat seorang korban dengan kain serta menyekap di ruangan kasir," ujarnya.

Menurutnya, polisi telah menemukan titik terang terkait kasus perampokan tersebut bahwa ada dua orang pelaku yang menawan seorang kasir bernama Sutikno, 35.

Ciri-ciri pelaku pertama adalah memiliki tinggi badan sekitar 165 cm dengan perawakan kurus dan wajahnya ditutupi topeng berwarna hitam.

"Juga pakaian kaos warna hitam celana jeans panjang, logat bahasa melayu (Lampung/Palembang) yang menodongkan senjata api," terangnya.

Sedangkan pelaku yang kedua memiliki ciri-ciri yaitu tinggi badan yang sama 165 cm dengan perawakan akan gemuk.

"Tingginya sama, matanya biasa, memakai kain warna corak batik, kaos warna hitam celana jeans panjang," tutur Eliantoro.

Dari hasil penyelidikan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah selendang, satu buah batang rokok dan rekaman CCTV.

"Kami masih mengumpulkan fakta-fakta, masih proses lidik," imbuhnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot