Connect With Us

Meriahnya Fun Bike Gajah Tunggal Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 12 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 6093

Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda, di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (12/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda bersama dengan para karyawan serta Managemen. Even tersebut dilaksanakan di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang,  Minggu (12/8/2018). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan perusahan Mr Lim Liat Djung, Ketua SPSI Gajah Tunggal Samsul Bahri, serta Anggota DPR RI Dapil 3 Banten dari PDI Perjuangan Marinus Gea. Selain itu juga artis-artis ibukota turut hadir untuk menghibur para peserta.

Adapaun jarak yang di tempuh dalam Fun Bike ini sejauh 22 Km. Rutenya di mulai dari Kawasan Industri Gajah Tunggal-Jalan Gembor-Kawasan Industri Pasar Kemis-Kedaton-Perum Bukit Tiara-Kawasan Industri Pasir Jaya-Komplek lapangan sepak bola Gajah Tunggal.

Fun Bike

"Ada 600 peserta Fun Bikenya yang merupakan karyawan dan karyawati perusahaan. Tujuan kegiatan ini untuk menyehatkan para karyawan, serta ajang silaturahmi," kata Reni Agusta Bossara, Tim panitia Fun Bike.

Reni menambahkan, acaranya juga diisi dengan beragam hiburan live musik 'bogie entertaint', serta pembagian doorprize ratusan hadiah menarik. 

"Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, harapannya semoga tahun depan dapat dibuat lebih meriah lagi dan melibatkan mayarakat umum,"tukasnya.

Ketua SPSI Gajah Tunggal, Samsul Bahri berharap semoga dengan adanya kegiatan Fune Bike ini menjadikan ajang tali silaturahmi bagi para karyawan.

"Alhamdulillah teman-teman karyawan GT sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,"tuturnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-PLN memastikan pasokan listrik untuk Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan di Lombok, Nuda Tenggara Barat (NTB) sudah menyala kembali usai gempa besar pada 5 Agustus 2018.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie