Connect With Us

Meriahnya Fun Bike Gajah Tunggal Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 12 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 7040

Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda, di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (12/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda bersama dengan para karyawan serta Managemen. Even tersebut dilaksanakan di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang,  Minggu (12/8/2018). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan perusahan Mr Lim Liat Djung, Ketua SPSI Gajah Tunggal Samsul Bahri, serta Anggota DPR RI Dapil 3 Banten dari PDI Perjuangan Marinus Gea. Selain itu juga artis-artis ibukota turut hadir untuk menghibur para peserta.

Adapaun jarak yang di tempuh dalam Fun Bike ini sejauh 22 Km. Rutenya di mulai dari Kawasan Industri Gajah Tunggal-Jalan Gembor-Kawasan Industri Pasar Kemis-Kedaton-Perum Bukit Tiara-Kawasan Industri Pasir Jaya-Komplek lapangan sepak bola Gajah Tunggal.

Fun Bike

"Ada 600 peserta Fun Bikenya yang merupakan karyawan dan karyawati perusahaan. Tujuan kegiatan ini untuk menyehatkan para karyawan, serta ajang silaturahmi," kata Reni Agusta Bossara, Tim panitia Fun Bike.

Reni menambahkan, acaranya juga diisi dengan beragam hiburan live musik 'bogie entertaint', serta pembagian doorprize ratusan hadiah menarik. 

"Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, harapannya semoga tahun depan dapat dibuat lebih meriah lagi dan melibatkan mayarakat umum,"tukasnya.

Ketua SPSI Gajah Tunggal, Samsul Bahri berharap semoga dengan adanya kegiatan Fune Bike ini menjadikan ajang tali silaturahmi bagi para karyawan.

"Alhamdulillah teman-teman karyawan GT sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,"tuturnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby