Connect With Us

Meriahnya Fun Bike Gajah Tunggal Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 12 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 6945

Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda, di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (12/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda bersama dengan para karyawan serta Managemen. Even tersebut dilaksanakan di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang,  Minggu (12/8/2018). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan perusahan Mr Lim Liat Djung, Ketua SPSI Gajah Tunggal Samsul Bahri, serta Anggota DPR RI Dapil 3 Banten dari PDI Perjuangan Marinus Gea. Selain itu juga artis-artis ibukota turut hadir untuk menghibur para peserta.

Adapaun jarak yang di tempuh dalam Fun Bike ini sejauh 22 Km. Rutenya di mulai dari Kawasan Industri Gajah Tunggal-Jalan Gembor-Kawasan Industri Pasar Kemis-Kedaton-Perum Bukit Tiara-Kawasan Industri Pasir Jaya-Komplek lapangan sepak bola Gajah Tunggal.

Fun Bike

"Ada 600 peserta Fun Bikenya yang merupakan karyawan dan karyawati perusahaan. Tujuan kegiatan ini untuk menyehatkan para karyawan, serta ajang silaturahmi," kata Reni Agusta Bossara, Tim panitia Fun Bike.

Reni menambahkan, acaranya juga diisi dengan beragam hiburan live musik 'bogie entertaint', serta pembagian doorprize ratusan hadiah menarik. 

"Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, harapannya semoga tahun depan dapat dibuat lebih meriah lagi dan melibatkan mayarakat umum,"tukasnya.

Ketua SPSI Gajah Tunggal, Samsul Bahri berharap semoga dengan adanya kegiatan Fune Bike ini menjadikan ajang tali silaturahmi bagi para karyawan.

"Alhamdulillah teman-teman karyawan GT sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,"tuturnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KOTA TANGERANG
Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Senin, 17 Desember 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB Kota Tangerang Dradjat Widjajanto mengklaim peserta KB mengalami kenaikan.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy