Connect With Us

Meriahnya Fun Bike Gajah Tunggal Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 12 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 6768

Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda, di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (12/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda bersama dengan para karyawan serta Managemen. Even tersebut dilaksanakan di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang,  Minggu (12/8/2018). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan perusahan Mr Lim Liat Djung, Ketua SPSI Gajah Tunggal Samsul Bahri, serta Anggota DPR RI Dapil 3 Banten dari PDI Perjuangan Marinus Gea. Selain itu juga artis-artis ibukota turut hadir untuk menghibur para peserta.

Adapaun jarak yang di tempuh dalam Fun Bike ini sejauh 22 Km. Rutenya di mulai dari Kawasan Industri Gajah Tunggal-Jalan Gembor-Kawasan Industri Pasar Kemis-Kedaton-Perum Bukit Tiara-Kawasan Industri Pasir Jaya-Komplek lapangan sepak bola Gajah Tunggal.

Fun Bike

"Ada 600 peserta Fun Bikenya yang merupakan karyawan dan karyawati perusahaan. Tujuan kegiatan ini untuk menyehatkan para karyawan, serta ajang silaturahmi," kata Reni Agusta Bossara, Tim panitia Fun Bike.

Reni menambahkan, acaranya juga diisi dengan beragam hiburan live musik 'bogie entertaint', serta pembagian doorprize ratusan hadiah menarik. 

"Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, harapannya semoga tahun depan dapat dibuat lebih meriah lagi dan melibatkan mayarakat umum,"tukasnya.

Ketua SPSI Gajah Tunggal, Samsul Bahri berharap semoga dengan adanya kegiatan Fune Bike ini menjadikan ajang tali silaturahmi bagi para karyawan.

"Alhamdulillah teman-teman karyawan GT sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,"tuturnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata