Connect With Us

Aplikasi Tangerang Live Sudah Tersedia untuk iOS

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:00

| Dibaca : 860

Tangerang Live Room. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang terus berinovasi dengan mengembangkan aplikasi untuk memudahkan pelayanan. Kali ini, aplikasi Tangerang Live sudah tersedia versi iPhone Operating System (iOS).

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Tabrani mengatakan tak hanya pengguna Android yang bisa menggunakan aplikasi Tangerang Live, kini pengguna Apple pun sudah bisa mengunduh aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2016 itu.

"Mulai hari ini, aplikasi Tangerang Live sudah bisa di download pakai AppStore. Kalau kemarin hanya bisa pakai Android, sekarang pengguna Apple sudah bisa pakai aplikasinya. Jadi apapun handphone-nya sudah bisa download aplikasi Tangerang Live," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (15/8/2018).

Menurutnya, tersedianya aplikasi Tangerang Live dalam versi iOS ini diharapkan dapat meningkatkan volume pengguna. Sehingga, apapun ponselnya, baik Android maupun Apple dapat menjangkau berbagai keperluan yang diinginkan hanya dalam satu genggaman.

"Antusiasme yang kemarin (Android) cukup bagus, sekarang dengan tersedianya di Apple bisa naik volumenya," katanya.

Tabrani menambahkan saat ini aplikasi Tangerang Live sudah memasuki versi 4.3.1. Dimana aplikasi tersebut menyediakan berbagai pelayanan mulai dari berita kota, layanan kedaruratan, layanan aspirasi, info wisata, info ketersediaan kamar rumah sakit, info lowongan kerja, info harga pasar, pindah sekolah hingga info zakat.

Tabrani pun mengajak seluruh warga masyarakat Tangerang mengunduh dan memanfaatkan portal Tangerang Live untuk berbagai kemudahan, termasuk keperluan dasar.

"Kami akan terus berinovasi. Tangerang Live merupakan implementasi Kota Tangerang yang cerdas. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, pelayanan semakin cepat, warga pun semakin dimudahkan," paparnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot