Connect With Us

Aplikasi Tangerang Live Sudah Tersedia untuk iOS

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:00

| Dibaca : 1151

Tangerang Live Room. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang terus berinovasi dengan mengembangkan aplikasi untuk memudahkan pelayanan. Kali ini, aplikasi Tangerang Live sudah tersedia versi iPhone Operating System (iOS).

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Tabrani mengatakan tak hanya pengguna Android yang bisa menggunakan aplikasi Tangerang Live, kini pengguna Apple pun sudah bisa mengunduh aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2016 itu.

"Mulai hari ini, aplikasi Tangerang Live sudah bisa di download pakai AppStore. Kalau kemarin hanya bisa pakai Android, sekarang pengguna Apple sudah bisa pakai aplikasinya. Jadi apapun handphone-nya sudah bisa download aplikasi Tangerang Live," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (15/8/2018).

Menurutnya, tersedianya aplikasi Tangerang Live dalam versi iOS ini diharapkan dapat meningkatkan volume pengguna. Sehingga, apapun ponselnya, baik Android maupun Apple dapat menjangkau berbagai keperluan yang diinginkan hanya dalam satu genggaman.

"Antusiasme yang kemarin (Android) cukup bagus, sekarang dengan tersedianya di Apple bisa naik volumenya," katanya.

Tabrani menambahkan saat ini aplikasi Tangerang Live sudah memasuki versi 4.3.1. Dimana aplikasi tersebut menyediakan berbagai pelayanan mulai dari berita kota, layanan kedaruratan, layanan aspirasi, info wisata, info ketersediaan kamar rumah sakit, info lowongan kerja, info harga pasar, pindah sekolah hingga info zakat.

Tabrani pun mengajak seluruh warga masyarakat Tangerang mengunduh dan memanfaatkan portal Tangerang Live untuk berbagai kemudahan, termasuk keperluan dasar.

"Kami akan terus berinovasi. Tangerang Live merupakan implementasi Kota Tangerang yang cerdas. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, pelayanan semakin cepat, warga pun semakin dimudahkan," paparnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein