Connect With Us

Aplikasi Tangerang Live Sudah Tersedia untuk iOS

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:00

| Dibaca : 703

Tangerang Live Room. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang terus berinovasi dengan mengembangkan aplikasi untuk memudahkan pelayanan. Kali ini, aplikasi Tangerang Live sudah tersedia versi iPhone Operating System (iOS).

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Tabrani mengatakan tak hanya pengguna Android yang bisa menggunakan aplikasi Tangerang Live, kini pengguna Apple pun sudah bisa mengunduh aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2016 itu.

"Mulai hari ini, aplikasi Tangerang Live sudah bisa di download pakai AppStore. Kalau kemarin hanya bisa pakai Android, sekarang pengguna Apple sudah bisa pakai aplikasinya. Jadi apapun handphone-nya sudah bisa download aplikasi Tangerang Live," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (15/8/2018).

Menurutnya, tersedianya aplikasi Tangerang Live dalam versi iOS ini diharapkan dapat meningkatkan volume pengguna. Sehingga, apapun ponselnya, baik Android maupun Apple dapat menjangkau berbagai keperluan yang diinginkan hanya dalam satu genggaman.

"Antusiasme yang kemarin (Android) cukup bagus, sekarang dengan tersedianya di Apple bisa naik volumenya," katanya.

Tabrani menambahkan saat ini aplikasi Tangerang Live sudah memasuki versi 4.3.1. Dimana aplikasi tersebut menyediakan berbagai pelayanan mulai dari berita kota, layanan kedaruratan, layanan aspirasi, info wisata, info ketersediaan kamar rumah sakit, info lowongan kerja, info harga pasar, pindah sekolah hingga info zakat.

Tabrani pun mengajak seluruh warga masyarakat Tangerang mengunduh dan memanfaatkan portal Tangerang Live untuk berbagai kemudahan, termasuk keperluan dasar.

"Kami akan terus berinovasi. Tangerang Live merupakan implementasi Kota Tangerang yang cerdas. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, pelayanan semakin cepat, warga pun semakin dimudahkan," paparnya.(MRI/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy