Connect With Us

Pelajar di Kota Tangerang Dibacok Saat Hendak Berangkat Sekolah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 4946

Para tersangka yang berhasil diamankan pihak kepolisian di PolsekTangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kasus penganiayaan yang menyebabkan korbannya terluka terjadi pada TH, 17, siswa SMKN 4 Tangerang. Ia dibacok oleh pelajar lainnya saat melintas di Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama lima temannya hendak berangkat sekolah.

Saat itu, Selasa (14/8/2018) sekitar pukul 08.00 WIB, ia bersama temannya melintas di lokasi kejadian menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba korban dihalangi pelajar dari sekolah lain yang berjumlah sekitar 20 orang.

"Salah satu pelaku melemparkan air keras kepada kelompok korban sehingga kelompok korban lari. Namun demikian masih terus dikejar oleh kelompok pelaku," ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, Kamis (16/8/2018).

Kemudian, pelaku berinisial MN, 15, langsung mengayunkan sebilah celurit dan membacok korban ke bagian punggung hingga tersungkur. Sementara teman korban lainnya berhasil melarikan diri.

"Korban dibacok dibagian punggung dan ada juga yang melakukan bacok pakai mistar ke bagian lengan kiri korban," jelas Ewo.

Korban pun dikeroyok oleh pelaku lainnya hingga terkulai lemah. Ewo mengatakan korban pun harus dievakuasi ke RSUD Tangerang karena luka serius disekujur tubuhnya.

"Akibat kejadian tersebut korban terluka serius dan saat ini sedang dirawat. Dia sudah dilakukan tindakan operasi dan sekarang sedang dalam masa pemulihan," kata Ewo.

Malam harinya, polisi melakukan pengejaran kepada kelompok pelaku. Alhasil, MN pun berhasil diamankan di bilangan Kota Tangerang. Sementara esok harinya, pelaku lainnya yang terlibat dalam pengeroyokan itu juga dibekuk polisi.

"Kami kembangkan sehingga pelaku sebanyak 7 orang diamankan. Sisanya hanya ikut-ikutan. Eksekutornya MN dengan celurit dan mistar," paparnya.

Kini korban masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan pelaku kini mendekam di tahanan Polsek Tangerang dan dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

"Kena pasal pengeroyokan. Karena dibawah umur sesuai dengan peradilan anak," imbuh Ewo.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

KAB. TANGERANG
Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) sebagai bagian Sinar Mas Land menyerahkan bangunan SDN Situgadung 1 dan Situgadung 2 yang berlokasi di Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, kepada Bupati Tangerang, Achmed Zaki Iskandar.

HIBURAN
Milenials Tangerang Ingin Beken, Ikuti "Coolaboration Unlocked” Teh Pucuk Harum

Milenials Tangerang Ingin Beken, Ikuti "Coolaboration Unlocked” Teh Pucuk Harum

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses menggelar Pucuk Cool Jam 2018 yang berhasil menjaring talenta-talenta kreatif di tingkat sekolah menengah atas di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya dari SMAN 4 Tangerang Selatan, pada tahun 2019,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy