Connect With Us

Pelajar di Kota Tangerang Dibacok Saat Hendak Berangkat Sekolah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 4839

Para tersangka yang berhasil diamankan pihak kepolisian di PolsekTangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kasus penganiayaan yang menyebabkan korbannya terluka terjadi pada TH, 17, siswa SMKN 4 Tangerang. Ia dibacok oleh pelajar lainnya saat melintas di Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama lima temannya hendak berangkat sekolah.

Saat itu, Selasa (14/8/2018) sekitar pukul 08.00 WIB, ia bersama temannya melintas di lokasi kejadian menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba korban dihalangi pelajar dari sekolah lain yang berjumlah sekitar 20 orang.

"Salah satu pelaku melemparkan air keras kepada kelompok korban sehingga kelompok korban lari. Namun demikian masih terus dikejar oleh kelompok pelaku," ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, Kamis (16/8/2018).

Kemudian, pelaku berinisial MN, 15, langsung mengayunkan sebilah celurit dan membacok korban ke bagian punggung hingga tersungkur. Sementara teman korban lainnya berhasil melarikan diri.

"Korban dibacok dibagian punggung dan ada juga yang melakukan bacok pakai mistar ke bagian lengan kiri korban," jelas Ewo.

Korban pun dikeroyok oleh pelaku lainnya hingga terkulai lemah. Ewo mengatakan korban pun harus dievakuasi ke RSUD Tangerang karena luka serius disekujur tubuhnya.

"Akibat kejadian tersebut korban terluka serius dan saat ini sedang dirawat. Dia sudah dilakukan tindakan operasi dan sekarang sedang dalam masa pemulihan," kata Ewo.

Malam harinya, polisi melakukan pengejaran kepada kelompok pelaku. Alhasil, MN pun berhasil diamankan di bilangan Kota Tangerang. Sementara esok harinya, pelaku lainnya yang terlibat dalam pengeroyokan itu juga dibekuk polisi.

"Kami kembangkan sehingga pelaku sebanyak 7 orang diamankan. Sisanya hanya ikut-ikutan. Eksekutornya MN dengan celurit dan mistar," paparnya.

Kini korban masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan pelaku kini mendekam di tahanan Polsek Tangerang dan dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

"Kena pasal pengeroyokan. Karena dibawah umur sesuai dengan peradilan anak," imbuh Ewo.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Kamis, 18 Oktober 2018 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Ekonomi kreatif salah satu sektor yang harus terus dipacu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah serta peningkatan

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein