Connect With Us

Mau Diskon Belanja Hingga 73 Persen? Buruan Download Aplikasi Tangerang Live

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Agustus 2018 | 18:28

'Great Sale Tangerang Live Up To 73% Off'. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ada kabar gembira bagi masyarakat Kota Tangerang yang hobi berbelanja dan senang memburu barang dengan harga miring.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang kembali menggelar Tangerang Great Sale dengan menawarkan diskon belanja di seluruh Mall Kota Tangerang.

Kasie Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Kota Tangerang Fahmi Imam mengatakan, pesta diskon kali ini digelar lebih menarik daripada kegiatan sebelumnya.

HIBURAN

Program ini melibatkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang yang mengambil tema 'Great Sale Tangerang Live Up To 73% Off'.

"Great sale ini masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, kemudian bekerjasama dengan Diskominfo untuk memperkenalkan aplikasi Tangerang Live ke dunia usaha," ujarnya, Kamis (23/8/2018).

Great Sale Tangerang Live rencananya akan dihelat pada 25 Agustus hingga 2 September 2018, yang akan diikuti 41 pengusaha retail di Kota Tangerang, untuk menawarkan produknya dengan diskon 20 hingga 73 persen.

Fahmi mengatakan, untuk mendapatkan diskon menarik tersebut diskoners hanya perlu mendownload aplikasi unggulan Kota Tangerang yaitu Tangerang Live di PlayStore maupun AppStore. 

Jika sudah diunduh, kemudian aplikasinya ditunjukkan kepada petugas. Diskon seperti barang elektronik, pakaian, konsumsi, alat rumah tangga dan lain sebagainya pun akan menanti.

"Silahkan download aplikasi Tangerang Live agar bisa dapat diskon sampai dengan 73 persen untuk produk-produk tertentu yang berlaku di seluruh mall dan retail yang ada logo Tangerang Live-nya," ucap Fahmi.

Kabid Pengembangan Aplikasi Layanan Publik Diskominfo Kota Tangerang Euis Nurlaila menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mengenal aplikasi Tangerang Live kepada masyarakat khususnya di dunia bisnis.

"Jadi sebetulnya kita minta untuk pekan great sale ini mentemakan Tangerang Live agar lebih dikenal, dapat dimanfaatkan. Terus juga bisa menembus masyarakat melalui perdagangan," katanya.

Euis mengatakan, Tangerang Live adalah aplikasi yang dapat menjangkau berbagai keperluan yang diinginkan hanya dalam satu genggaman.

Berbagai pelayanan mulai dari berita kota, layanan kedaruratan, layanan aspirasi, info wisata, info ketersediaan kamar rumah sakit, info lowongan kerja, info harga pasar, pindah sekolah hingga info zakat bisa diakses di portal tersebut.

Menurutnya, jika masyarakat sudah mendownload aplikasi Tangerang Live,  berbagai macam urusan pun akan semakin mudah hanya dalam Handphone.

"Pihak retail selaku bisnis bisa juga berkolaborasi artinya ketika punya program dia bisa memberikan profil light, jadi masyarakat lebih mengenal dekat dengan urusan perdagangan," paparnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill