Connect With Us

Mau Diskon Belanja Hingga 73 Persen? Buruan Download Aplikasi Tangerang Live

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Agustus 2018 | 18:28

| Dibaca : 1275

'Great Sale Tangerang Live Up To 73% Off'. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ada kabar gembira bagi masyarakat Kota Tangerang yang hobi berbelanja dan senang memburu barang dengan harga miring.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang kembali menggelar Tangerang Great Sale dengan menawarkan diskon belanja di seluruh Mall Kota Tangerang.

Kasie Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Kota Tangerang Fahmi Imam mengatakan, pesta diskon kali ini digelar lebih menarik daripada kegiatan sebelumnya.

HIBURAN

Program ini melibatkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang yang mengambil tema 'Great Sale Tangerang Live Up To 73% Off'.

"Great sale ini masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, kemudian bekerjasama dengan Diskominfo untuk memperkenalkan aplikasi Tangerang Live ke dunia usaha," ujarnya, Kamis (23/8/2018).

Great Sale Tangerang Live rencananya akan dihelat pada 25 Agustus hingga 2 September 2018, yang akan diikuti 41 pengusaha retail di Kota Tangerang, untuk menawarkan produknya dengan diskon 20 hingga 73 persen.

Fahmi mengatakan, untuk mendapatkan diskon menarik tersebut diskoners hanya perlu mendownload aplikasi unggulan Kota Tangerang yaitu Tangerang Live di PlayStore maupun AppStore. 

Jika sudah diunduh, kemudian aplikasinya ditunjukkan kepada petugas. Diskon seperti barang elektronik, pakaian, konsumsi, alat rumah tangga dan lain sebagainya pun akan menanti.

"Silahkan download aplikasi Tangerang Live agar bisa dapat diskon sampai dengan 73 persen untuk produk-produk tertentu yang berlaku di seluruh mall dan retail yang ada logo Tangerang Live-nya," ucap Fahmi.

Kabid Pengembangan Aplikasi Layanan Publik Diskominfo Kota Tangerang Euis Nurlaila menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mengenal aplikasi Tangerang Live kepada masyarakat khususnya di dunia bisnis.

"Jadi sebetulnya kita minta untuk pekan great sale ini mentemakan Tangerang Live agar lebih dikenal, dapat dimanfaatkan. Terus juga bisa menembus masyarakat melalui perdagangan," katanya.

Euis mengatakan, Tangerang Live adalah aplikasi yang dapat menjangkau berbagai keperluan yang diinginkan hanya dalam satu genggaman.

Berbagai pelayanan mulai dari berita kota, layanan kedaruratan, layanan aspirasi, info wisata, info ketersediaan kamar rumah sakit, info lowongan kerja, info harga pasar, pindah sekolah hingga info zakat bisa diakses di portal tersebut.

Menurutnya, jika masyarakat sudah mendownload aplikasi Tangerang Live,  berbagai macam urusan pun akan semakin mudah hanya dalam Handphone.

"Pihak retail selaku bisnis bisa juga berkolaborasi artinya ketika punya program dia bisa memberikan profil light, jadi masyarakat lebih mengenal dekat dengan urusan perdagangan," paparnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

PROPERTI
Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Minggu, 27 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hunian berkonsep syariah atau islami mulai marak dikembangkan di kota-kota penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bogor dan Bekasi termasuk Tangerang.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot