Connect With Us

Genpi Kota Tangerang Ikut Sosialisasikan Festival Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 Agustus 2018 | 19:01

| Dibaca : 740

Opening ceremony Festival Cisadane tahun 2018. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang, melalui Dinas Budaya dan  Provinsi Banten (Disbudpar) akan kembali menggelar event tahunan yaitu Festival Cisadane.  Berlangsung pada tanggal 25 Agustus sampai 1 September 2018 di Jalan Benteng Makasar, Kecamatan Tangerang, KotaTangerang.

Untuk menarik banyak pengunjung, Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kota Tangerang ikut menosialisasikan even yang merupakan salah satu dari 7 destinasi wisata "Seven Wonders" andalan Banten tersebut.

Korry El Yana, Ketua Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kota Tangerang menyebutkan, kegiatan tersebut didukung Genpi Banten dan bekerjasama dengan Genpi di seluruh Indonesia. "Perhelatan Festival Cisadane 2018 melibatkan 3 Dinas sebagai pelaksana yang saling bahu-membahu dalam mensukseskan event besar di Kota Tangerang ini," kata Korry, Jumat (24/8/2018).

Korry juga menjelaskan, setelah melakukan promosi aktif secara online, GenPi secara offline juga aktif bekerjasama dengan dinas terkait untuk meramaikan Festival Cisadane 2018. "Kita turut mendukung dengan melakukan promosi melalui media sosial mulai dari pra acara,  pada saat acara, sampai pasca acara",  tambah Korry.

Genpi Kota Tangerang juga turut serta meramaikan dengan karnaval pawai budaya bersama warga Kampung Bekelir dan Kampung Markisa. Festival Cisadane 2018 akan menampilkan atraksi hiburan dan lomba yang diikuti oleh semua lapisan masyarakat, dari dalam maupun luar Kota Tangerang.

Rina Hernaningsih, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang mengatakan, Festival Cisadane dihadirkan selain untuk promosi pariwisata Seven Wonders Banten, juga untuk memeriahkan event besar Asian Games 2018.

Dia berharap, para atlet maupun supporter yang datang ke Jakarta dapat berkunjung ke Festival Cisadane yang berlokasi di Kota Tangerang, berdekatan dengan Bandara International Soekarno Hatta.

"Festival Cisadane ini juga akan diajukan sebagai Calender of Event. Ini bentuk kesungguhan kami demi mendukung program Pemerintah untuk mencapai 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara," tuturnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Rampas Ponsel Anak Yatim, 2 Jambret di Sepatan Dibekuk

Rampas Ponsel Anak Yatim, 2 Jambret di Sepatan Dibekuk

Selasa, 18 Februari 2020 | 20:51

TANGERANGNEWS.com–Dua kawanan jambret di Sepatan, Kabupaten Tangerang apes ketika melancarkan aksi kejahatan yang ke-25 kali.

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt