Connect With Us

Saat Pembukaan Festival Cisadane, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 24 Agustus 2018 | 20:59

| Dibaca : 1467

Kepala Dishub Kota Tangerang, Saeful Rohman. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pembukaan Festival Cisadane akan berlangsung di panggung terapung di atas Sungai Cisadane, Jalan Benteng Makassar, Kota Tangerang Sabtu (25/8/2018).

Acara pembukaan itu akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Dengan adanya perhelataan itu, Dinas Perhubungan Kota Tangerang pun akan menutup jalan Benteng Makassar mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB. Sementara arus lalu lintas akan dialihkan.

"Ini nanti (jalan Benteng Makassar) ditutup, pembukaan kita sterilkan dari mulai gate sampai ke jembatan Cisadane," ujar Saeful Rohman, Kepala Dishub Kota Tangerang, Jumat (24/8/2018).

"Kendaraan masih tetap bergerak ditempat parkir yang telah disiapkan yaitu di taman nobar (jalan Berhias), kantor pos (jalan Daan Mogot, maupun di jembatan kembar lajur kanan," tambahnya.

Masih kata Saeful, rekayasa lalu lintas tersebut hanya diberlakukan pada hari pembukaan kegiatan saja. Hal itu dikarenakan di sepanjang jalan Benteng Makassar, akan ada parade budaya.

"Hanya untuk hari H, malam Minggu saja. Untuk selanjutnya normal, kami sudah sosialisasi juga terkait rekayasa lalu lintas ini," tukasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

KOTA TANGERANG
Setelah SMS, Tangcity Mal Juga Tutup Dua Bulan

Setelah SMS, Tangcity Mal Juga Tutup Dua Bulan

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Wabah Virus Corona (Covid-19) yang telah ditetapkan sebagai kasus pandemi oleh WHO (Badan Kesehatan Dunia),

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile