Connect With Us

Meriahnya Opening Festival Cisadane, Pemutaran Video Mapping di Malam Hari

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 22:26

| Dibaca : 2592

Suasana kemeriahan Opening Festival Cisadane 2018 pada Sabtu (25/8/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Opening Festival Cisadane berlangsung dengan meriah. Panitia menyuguhkan berbagai pertunjukan kepada pengunjung di Bantaran Sungai Cisadane, Jalan Benteng Makassar, Kota Tangerang, Sabtu (25/8/2018).

Pembukaan even itu dihelat pada pukul 19.30 WIB. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachudin tiba di lokasi menggunakan perahu hias.

Keduanya kompak mengenakan pakaian adat Betawi. Begitupula dengan para pejabat yang hadir, mereka seluruhnya selaras menggunakan pakaian yang sama layaknya tokoh Si Pitung.

Para pejabat itu tampak duduk manis di panggung yang menghadap ke panggung terapung, panggung terapung itu berdiri di atas sungai Cisadane. Di panggung terapung inilah, tarian-tarian daerah dipertunjukkan.

Para motor hover board water, melayang-layang di udara. Para pengunjung yang berjejeran di sepanjang pagar bantaran kali Cisadane tampak riuh melihat pertunjukkan unik itu.

Pembukaan pun diresmikan setelah Arief memencet tombol sebagai tanda bahwa festival telah dibuka.

"Bismillahirrahmanirrahim Festival Cisadane dengan ini resmi dibuka," ucapnya.

Usai tombol itu dipencet, seluruh tamu undangan maupun pengunjung diarahkan perhatiannyan ke Jembatan Berendeng. Sebab disana dilakukan pemutaran video mapping yang menceritakan sejarah singkat jembatan yang menjadi landmark kota Tangerang itu.

"Enggak perlu jauh-jauh ke Monas, ini persembahan mas bro (Humas) yang dua hari enggak tidur. Ini video mappingnya di saksikan tiap malam festival," kata Arief.

Ketika video mapping sukses diputar, pengunjung kembali dikejutkan dengan letusan kembang api.

"Bedanya opening festival pada tahun lalu karena dibuka pada malam hari dan ada pertunjukan video mapping," papar Arief.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein