Connect With Us

Ada Dangdutan, Stand Kecamatan Ciledug di Festival Cisadane Sedot Perhatian Pengunjung

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Agustus 2018 | 12:00

| Dibaca : 1502

Pegawai di lingkungan Kecamatan Ciledug dangdutan bareng pengunjung di Stand Kecamatan Ciledug, Festival Cisadane. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Stand Kecamatan Ciledug berhasil menyedot perhatian pengunjung saat pembukaan Festival Cisadane di Jalan Benteng Makassar, Kota Tangerang, Sabtu (25/8/2018) malam.

Dari 150 stand yang tersedia, tampak stand kecamatan itu dipadati pengunjung lantaran menggelar dangdutan layaknya musik organ tunggal.

Salah satu pegawai yang mengenakan pakaian adat Betawi bernyanyi lagu-lagu lawas yang populer pada jaman Rhoma Irama. Nyanyian itu diiringi irama musik dangdut.

Berdasarkan pantauan, stand Kecamatan Ciledug berada di samping signage 'Cisadane' yang tempatnya tidak jauh dari panggung festival. Pengunjung pun tampak sesak saat berjalan di muka stand tersebut.

Ketika mendengar lagu dangdut, tak sedikit pengunjung yang berhenti untuk mendengar sambil menyaksikan tingkah pegawai tersebut bernyanyi.

"Mau lihat pertunjukan enggak kelihatan, yaudah dengerin lagu dangdut saja," kata Hendro, warga Sukamanah, Kota Tangerang.

Stand Kecamatan Ciledug pun telah menyedot perhatian pengunjung. Sebagian besar, pengunjung memberikan perhatian terhadap pertunjukan yang disuguhkan oleh panitia festival. Sebagian pengunjung lainnya memberi perhatian pada lagu dangdut.(RAZ/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt