Connect With Us

Ada Dangdutan, Stand Kecamatan Ciledug di Festival Cisadane Sedot Perhatian Pengunjung

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Agustus 2018 | 12:00

| Dibaca : 1435

Pegawai di lingkungan Kecamatan Ciledug dangdutan bareng pengunjung di Stand Kecamatan Ciledug, Festival Cisadane. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Stand Kecamatan Ciledug berhasil menyedot perhatian pengunjung saat pembukaan Festival Cisadane di Jalan Benteng Makassar, Kota Tangerang, Sabtu (25/8/2018) malam.

Dari 150 stand yang tersedia, tampak stand kecamatan itu dipadati pengunjung lantaran menggelar dangdutan layaknya musik organ tunggal.

Salah satu pegawai yang mengenakan pakaian adat Betawi bernyanyi lagu-lagu lawas yang populer pada jaman Rhoma Irama. Nyanyian itu diiringi irama musik dangdut.

Berdasarkan pantauan, stand Kecamatan Ciledug berada di samping signage 'Cisadane' yang tempatnya tidak jauh dari panggung festival. Pengunjung pun tampak sesak saat berjalan di muka stand tersebut.

Ketika mendengar lagu dangdut, tak sedikit pengunjung yang berhenti untuk mendengar sambil menyaksikan tingkah pegawai tersebut bernyanyi.

"Mau lihat pertunjukan enggak kelihatan, yaudah dengerin lagu dangdut saja," kata Hendro, warga Sukamanah, Kota Tangerang.

Stand Kecamatan Ciledug pun telah menyedot perhatian pengunjung. Sebagian besar, pengunjung memberikan perhatian terhadap pertunjukan yang disuguhkan oleh panitia festival. Sebagian pengunjung lainnya memberi perhatian pada lagu dangdut.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy