Connect With Us

Bawa Teh Kotak & Astor Ke Lapas Pemuda Tangerang, Pengunjung Diringkus

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 September 2018 | 22:40

Petugas Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menangkap pengunjung berinisial SJ, 27, yang kedapatan membawa Narkoba jenis sabu. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengunjung Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang diringkus petugas Selasa (4/9/2018). Dia nekat membawa teh kotak dan astor ke dalam Lapas. 

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Jumadi mengatakan pengunjung berinisial SJ, 27, kedapatan membawa teh kotak dan astor yang di dalamnya terdapat tiga paket sabu. 

"Ya, tadi itu biasa waktu kunjungan semua pengunjung kita periksa baik barangnya maupun badannya. Saat diperiksa barang bawaannya itu di dalam teh kotak dan astor itu didalamnya terdapat sabu," ujarnya kepada TangerangNews.

Jumadi belum mengetahui berapa berat barang haram yang diamankan ini.

"Tapi sudah kita serahterimakan barang bukti maupun tersangkanya kepada rekqn Kepolisian," tutur Kalapas yang baru menjabat sehari ini.

Selain itu, Jumadi juga belum mengetahui secara pasti bahwa siapa penerima narkoba yang dibawa pengunjung tersebut. Sebab, SJ hanya mengaku sebagai kurir.

"Nanti itu dikembangkan oleh pihak kepolisian. Tadi kami tanya masih nutup terus katanya hanya ngantar. Sementara itu yang bisa kita sampaikan," ucapnya.

Jumadi menambahkan bahwa dirinya mengapresiasi petugas yang berhasil menggagalkan pengunjung yang membawa narkoba.

"Baru satu hari ini (menjabat) tahap mapping pokok permasalah. Alhamdulillah, bagian pengamanan sudah bisa gagalkan. Tentu saya apresiasi anggota saya," imbuhnya.

Kini, SJ pun masih diproses oleh pihak kepolisian. Sementara, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono belum bisa memberikan keterangan saat dikonfirmasi.(DBI/HRU)

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill