Connect With Us

Mayat Laki-laki Tenggelam di Sungai Cisadane, Ternyata Maling

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 5 September 2018 | 11:00

| Dibaca : 8382

Pihak kepolisian saat mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Rabu (5/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Rabu (5/9/2018). Pria yang tidak diketahui identitasnya diduga seorang maling.

Jasadnya ditemukan warga mengambang di bantaran sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan RT 04/03, Babakan, Kota Tangerang. Polisi pun telah mengevakuasi mayat ini.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menerangkan mayat tersebut meninggal dunia karena tenggelam. Menurutnya, saksi menyebutkan bahwa mayat ini ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB.

"Mr-X meninggal diduga karena tenggelam. Buruh bangunan jembatan melihat Mr-X kondisinya sudah mengambang di sungai," ujarnya.

Ewo menjelaskan sehari sebelumnya, Mr-X dikejar oleh warga karena diduga telah melakukan percobaan pencurian telepon genggam.

Mr-X mencuri di rumah kost milik Agus di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 03/03, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang pada Selasa (4/9/2018).

"Sekitar jam 01.00 kemarin Mr-X dikejar warga karena kepergok mencuri," katanya.

Ewo menambahkan Mr-X sengaja menceburkan dirinya ke sungai untuk menyelamatkan diri dari kejaran warga. Namun, lelaki ini tenggelam dan ditemukan tewas.

"Mr-X kabur dengan cara menyeburkan diri ke kali Cisadane sehingga tenggelam," imbuhnya.

Kini, jasad lelaki yang telah dievakuasi tersebut dibawa ke RSUD Tangerang.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

HIBURAN
Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Dipenghujung tahun 2019 ini, beragam kegiatan dihelat di Supermall Karawaci. Pengunjung akan dimanjakan beragam acara

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang