Connect With Us

Mayat Laki-laki Tenggelam di Sungai Cisadane, Ternyata Maling

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 5 September 2018 | 11:00

| Dibaca : 8815

Pihak kepolisian saat mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Rabu (5/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Rabu (5/9/2018). Pria yang tidak diketahui identitasnya diduga seorang maling.

Jasadnya ditemukan warga mengambang di bantaran sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan RT 04/03, Babakan, Kota Tangerang. Polisi pun telah mengevakuasi mayat ini.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menerangkan mayat tersebut meninggal dunia karena tenggelam. Menurutnya, saksi menyebutkan bahwa mayat ini ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB.

"Mr-X meninggal diduga karena tenggelam. Buruh bangunan jembatan melihat Mr-X kondisinya sudah mengambang di sungai," ujarnya.

Ewo menjelaskan sehari sebelumnya, Mr-X dikejar oleh warga karena diduga telah melakukan percobaan pencurian telepon genggam.

Mr-X mencuri di rumah kost milik Agus di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 03/03, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang pada Selasa (4/9/2018).

"Sekitar jam 01.00 kemarin Mr-X dikejar warga karena kepergok mencuri," katanya.

Ewo menambahkan Mr-X sengaja menceburkan dirinya ke sungai untuk menyelamatkan diri dari kejaran warga. Namun, lelaki ini tenggelam dan ditemukan tewas.

"Mr-X kabur dengan cara menyeburkan diri ke kali Cisadane sehingga tenggelam," imbuhnya.

Kini, jasad lelaki yang telah dievakuasi tersebut dibawa ke RSUD Tangerang.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TANGSEL
Begini Kronologis Pemerkosaan yang Viral di Bintaro

Begini Kronologis Pemerkosaan yang Viral di Bintaro

Senin, 10 Agustus 2020 | 16:58

TANGERANGNEWS.com-Setelah hampir setahun, kasus pemerkosaan yang menimpa seorang perempuan berinisial AF, 25, berhasil diungkap Kepolisian Resor Tangerang Selatan

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi