Connect With Us

Anak Perempuan Hilang di Cipondoh, Polisi Temukan Hanya 3 Jam

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 September 2018 | 22:07

| Dibaca : 14734

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno berhasil mengembalikan anak yang hilang bernama Sela Melodi, berusia 8 tahun kepada orang tuanya di Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (6/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sela Melodi, anak perempuan berusia 8 tahun dikabarkan hilang. Sang bunda, Erah 44 tahun langsung melaporkan kehilangan anaknya ini ke Polsek Cipondoh.

Kepada polisi, Erah melaporkan pada pukul 15.30 WIB bahwa anak kesayangannya tersebut menghilang dari rumahnya di Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (6/9/2018).

Tidak membuang waktu, Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno pun langsung mengerahkan 21 anggota Binmas untuk mencari anak tersebut.

"Alhamdulillah dengan kesigapan anggota dan dibantu warga, kurang dari 3 jam sekitar pukul 17.15 WIB anak itu ditemukan," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

Kompol Sutrisno menerangkan gadis cilik yang mengenakan baju berwarna pink tersebut ditemukan di Gondrong Udik, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerarang.

"Anaknya ditemukan oleh Aiptu Iksan Nurdin bersama warga Bapak Mardian beserta ibu Rizki Prawita dengan kondisi sehat," terangnya.

Setelah ditemukan, anak itu langsung dibawa ke kantornya Polsek Cipondoh untuk segera diserahkan ke orangtuanya, Erah sekitar pukul 19.00 WIB.

Keharuan pun dirasakan oleh Erah yang terus menerus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada polisi yang memiliki jargon mengayomi masyarakat.

"Alhamdulillah, terimakasih Pak anak saya sudah ditemukan padahal baru beberapa jam saya lapor," ucap Erah.(DBI/HRU)

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

TANGSEL
Sinar Mas Land Pastikan Pesan Suara yang Beredar Hoax

Sinar Mas Land Pastikan Pesan Suara yang Beredar Hoax

Minggu, 5 April 2020 | 23:38

TANGERANGNEWS.com-Ditengah isu corona yang tengah mewabah seperti saat ini, termasuk di Indonesia, tersebar broadcast mengenai informasi yang tidak benar atau hoax

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile