Connect With Us

Anak Perempuan Hilang di Cipondoh, Polisi Temukan Hanya 3 Jam

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 September 2018 | 22:07

| Dibaca : 15072

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno berhasil mengembalikan anak yang hilang bernama Sela Melodi, berusia 8 tahun kepada orang tuanya di Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (6/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sela Melodi, anak perempuan berusia 8 tahun dikabarkan hilang. Sang bunda, Erah 44 tahun langsung melaporkan kehilangan anaknya ini ke Polsek Cipondoh.

Kepada polisi, Erah melaporkan pada pukul 15.30 WIB bahwa anak kesayangannya tersebut menghilang dari rumahnya di Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (6/9/2018).

Tidak membuang waktu, Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno pun langsung mengerahkan 21 anggota Binmas untuk mencari anak tersebut.

"Alhamdulillah dengan kesigapan anggota dan dibantu warga, kurang dari 3 jam sekitar pukul 17.15 WIB anak itu ditemukan," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

Kompol Sutrisno menerangkan gadis cilik yang mengenakan baju berwarna pink tersebut ditemukan di Gondrong Udik, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerarang.

"Anaknya ditemukan oleh Aiptu Iksan Nurdin bersama warga Bapak Mardian beserta ibu Rizki Prawita dengan kondisi sehat," terangnya.

Setelah ditemukan, anak itu langsung dibawa ke kantornya Polsek Cipondoh untuk segera diserahkan ke orangtuanya, Erah sekitar pukul 19.00 WIB.

Keharuan pun dirasakan oleh Erah yang terus menerus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada polisi yang memiliki jargon mengayomi masyarakat.

"Alhamdulillah, terimakasih Pak anak saya sudah ditemukan padahal baru beberapa jam saya lapor," ucap Erah.(DBI/HRU)

BANDARA
Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Senin, 18 Januari 2021 | 13:53

TANGERANGNEWS.com—Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta membongkar kasus pemalsuan surat keterangan bebas COVID-19

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews