Connect With Us

Polisi Temukan Sajam saat Periksa Supporter Persita asal Teluknaga

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 10 September 2018 | 18:00

| Dibaca : 3473

Polisi menyisir enam mobil rombongan supporter Persita Tangerang yang membawa sejumlah senjata tajam saat melintas di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Senin (10/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polisi menemukan sejumlah senjata tajam di dalam mobil rombongan supporter Persita, Senin (10/9/2018).

Laju enam mobil rombongan supporter yang hendak menyaksikan laga kesebelasan Pendekar Cisadane di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua itu diberhentikan petugas saat melintas di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang.

"Dari Teluk naga, kita berhentikan mobilnya membawa supporter bola dan sajam," ujar Waka Polsek Tangerang AKP Sarbini.

Senjata tajam yang telah dimodifikasi itu pun kemudian disita oleh petugas. Sementara penanggung jawab rombongan supporter itu pun dimintai keterangan dan kemudian membuat surat pernyataan.

"Tidak ada yang ditahan karena ditemukan di mobil. Kalau senjata tajam harus melekat di orangnya, jadi kordinator buat surat pernyataan dan tidak satupun naik diatas kendaraan," tambahnya.

Setelah diberi pengarahan oleh petugas, rombongan pun kemudian melanjutkan perjalanan untuk mendukung kesebelasan kesayangan warga Kabupaten Tangerang itu dengan pengawalan polisi.

"Agar tidak ada gesekan, kita kawal sampai perbatasan (Kebun Nanas)," tukasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com - Upacara memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara oleh rakyat. Tak terkecuali oleh awak

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

KAB. TANGERANG
Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Di era Industri 4.0, masyarakat dimudahkan dengan berbagai aplikasi pembayaran berbasis daring, tak terkecuali membayar

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt