Connect With Us

6 Kendaraan Hancur Akibat Dua Ormas Bentrok di Perbatasan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 11 September 2018 | 22:00

| Dibaca : 24442

Screenshot video bentrokan antar ormas yang terjadi di perbatasan Kota Tangerang dengan Jakarta Selatan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Enam kendaraan sepeda motor rusak berat akibat peristiwa bentrokan antar organisasi masyarakat (Ormas) di Jalan HOS Cokroaminoto, Perbatasan Kota Tangerang dengan Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

TangerangNews sempat mendatangi lokasi sekitar pukul 17.30 WIB, namun bentrokan telah usai dan situasi pun telah reda.

Sementara, berdasarkan informasi yang diterima TangerangNews melalui salah satu akun Facebook yang mengunggah video bentrokan tersebut menyebutkan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

"Kejadian sekelompok FBR (Forum Betawi Rempug) mau arah pulang ke Jakarta dan di persimpangan jalan perbatasan macet," ucap pemilik akun yang enggan disebutkan namanya.

Berdasarkan informasi yang beredar pula, kelompok ormas tersebut hendak pulang ke Jakarta usai merayakan ulang tahunnya (Milad) yang dihadiri massa se-Jabodetabek di wilayah Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Tangsel.

"Karena mereka banyak, kurang lebih 150 orang dan tidak sabar. Nah di Pangkalan Gang H Muktar ada oknum dua huruf (PP) melihat arogannya tiga hurup (FBR). Maka salah satu oknum PP menimpah batu ke tempat keramaian itu maka terjadilah keributan," ujarnya.

Bentrokan pun terjadi. Massa FBR melakukan pengrusakan terhadap kendaraan sepeda motor yang terparkir di sekitar lokasi kejadian.

"Itu tapi tidak ada koban melainkan pengerusakan kendaraan roda dua yang sedang makan di Rumah Makan Putra Minang, kurang lebih sekitar 6 kendaraan," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi menyebut bahwa insiden itu terjadi bukan di wilayah hukumnya.

"Kejadian di Petukangan Utara masuk Jaksel," katanya.(RAZ/RGI)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie