Connect With Us

JDU Bocor, 2 Hari Kran Air Bersih di Benda & Cipondoh Mampet

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 September 2018 | 16:00

| Dibaca : 6203

Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya dan petugas saat meninjau lokasi bocornya JDU di Jalan Halim Perdana Kusama Kebon Besar, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (13/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Jaringan Distribusi Utama (JDU) pipa 600 milik PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang di Jalan Halim Perdana Kusama Kebon Besar, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, bocor, Kamis (13/9/2018).

Akibat gangguan itu berimbas kepada pelanggan yang ada di wilayah Kecamatan Benda, Kecamatan Cipondoh dan sekitarnya.

PDAM TB pun meminta maaf kepada para pelanggan yang terdampak. Ucapan permohonaan maaf itu disampaikan oleh Ichsan Sodikin selaku Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang. 

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas terjadi terhentinya aliran air bersih di wilayah Benda dan Cipondoh. Dan kami juga siap melayani air bersih menggunakan mobil tangki," ungkapnya.

Ichsan mengatakan terhentinya pengaliran air bersih akan berlangsung selama dua hari atau sampai proses perbaikan JDU selesai. Kebocoran JDU, menurutnya diakibatkan oleh tekanan ke pipa dari kendaraan yang melintas.

"Soalnya jalan yang dilalui jalur padat keluar masuknya truk dotanasi yang besar-besar," jelasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat tak Larut dalam Hiruk-Pikuk Politik

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat tak Larut dalam Hiruk-Pikuk Politik

Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Hiruk-pikuk politik kerap membuat orang lupa akan kesejatian manusia. Dinamika dan eskalasi politik membuat lupa bahwa manusia diwajibkan untuk peduli dan

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)