Connect With Us

Bobol Kios di Karawaci, Pria ini Nyaris Diamuk Warga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 September 2018 | 19:00

| Dibaca : 1532

Salah satu tersangka yang berinisial AM, 19, pelaku dari kasus pencurian di kios sembako, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-AM, 19, nyaris diamuk massa saat hendak membobol sebuah kios sembako di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (12/9/2018) dini hari.

Pelaku beraksi bersama seorang rekannya yang berhasil melarikan diri sekitar pukul 03.30 WIB.

Namun, warga yang memergoki aksi keduanya akhirnya berhasil melumpuhkannya. Ia ditangkap dan nyaris menjadi bulan-bulanan massa yang kerap mudah terbakar api amarah ketika mendapatkan pelaku kejahatan.

"Mereka hendak maling barang berharga apa saja yang ada di kios. Kalau anggota telat datang ke TKP, tersangka sudah habis diamuk warga," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Kamis (13/9/2018).

Rupanya pelaku telah membekali diri untuk mengantisipasi terjadinya bentrok fisik dengan korbannya, karena saat diamankan, petugas mendapatkan barang bukti sebilah senjata tajam dan beberapa peralatan untuk membobol gembok kios tersebut.

"Barang bukti yang kami amankan sebilah golok, sebuah baju kunci letter L tajam, dan satu unit sepeda motor Yamaha Vega R," tambahnya.

Pelaku yang tercatat warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu kini meringkuk dibalik jeruji besi Mapolsek Karawaci. Polisi juga tengah memburu satu pelaku lainnya.

"Ada dua orang yang diduga akan melakukan pencurian di kios. Tapi satu orang berhasil melarikan," kata Kapolsek.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

TANGSEL
PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangerang Selatan menggelar kegiatan uji kompetensi (ujikom) profesi kepada para karyawan Hotel dan Restoran se-Tangsel di Hotel Marylin, Serpong Utara, Senin (18/3/2019).

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby