Connect With Us

Bobol Kios di Karawaci, Pria ini Nyaris Diamuk Warga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 September 2018 | 19:00

Salah satu tersangka yang berinisial AM, 19, pelaku dari kasus pencurian di kios sembako, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-AM, 19, nyaris diamuk massa saat hendak membobol sebuah kios sembako di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (12/9/2018) dini hari.

Pelaku beraksi bersama seorang rekannya yang berhasil melarikan diri sekitar pukul 03.30 WIB.

Namun, warga yang memergoki aksi keduanya akhirnya berhasil melumpuhkannya. Ia ditangkap dan nyaris menjadi bulan-bulanan massa yang kerap mudah terbakar api amarah ketika mendapatkan pelaku kejahatan.

"Mereka hendak maling barang berharga apa saja yang ada di kios. Kalau anggota telat datang ke TKP, tersangka sudah habis diamuk warga," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Kamis (13/9/2018).

Rupanya pelaku telah membekali diri untuk mengantisipasi terjadinya bentrok fisik dengan korbannya, karena saat diamankan, petugas mendapatkan barang bukti sebilah senjata tajam dan beberapa peralatan untuk membobol gembok kios tersebut.

"Barang bukti yang kami amankan sebilah golok, sebuah baju kunci letter L tajam, dan satu unit sepeda motor Yamaha Vega R," tambahnya.

Pelaku yang tercatat warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu kini meringkuk dibalik jeruji besi Mapolsek Karawaci. Polisi juga tengah memburu satu pelaku lainnya.

"Ada dua orang yang diduga akan melakukan pencurian di kios. Tapi satu orang berhasil melarikan," kata Kapolsek.(MRI/RGI)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill