Connect With Us

Bobol Kios di Karawaci, Pria ini Nyaris Diamuk Warga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 September 2018 | 19:00

| Dibaca : 1488

Salah satu tersangka yang berinisial AM, 19, pelaku dari kasus pencurian di kios sembako, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-AM, 19, nyaris diamuk massa saat hendak membobol sebuah kios sembako di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (12/9/2018) dini hari.

Pelaku beraksi bersama seorang rekannya yang berhasil melarikan diri sekitar pukul 03.30 WIB.

Namun, warga yang memergoki aksi keduanya akhirnya berhasil melumpuhkannya. Ia ditangkap dan nyaris menjadi bulan-bulanan massa yang kerap mudah terbakar api amarah ketika mendapatkan pelaku kejahatan.

"Mereka hendak maling barang berharga apa saja yang ada di kios. Kalau anggota telat datang ke TKP, tersangka sudah habis diamuk warga," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Kamis (13/9/2018).

Rupanya pelaku telah membekali diri untuk mengantisipasi terjadinya bentrok fisik dengan korbannya, karena saat diamankan, petugas mendapatkan barang bukti sebilah senjata tajam dan beberapa peralatan untuk membobol gembok kios tersebut.

"Barang bukti yang kami amankan sebilah golok, sebuah baju kunci letter L tajam, dan satu unit sepeda motor Yamaha Vega R," tambahnya.

Pelaku yang tercatat warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu kini meringkuk dibalik jeruji besi Mapolsek Karawaci. Polisi juga tengah memburu satu pelaku lainnya.

"Ada dua orang yang diduga akan melakukan pencurian di kios. Tapi satu orang berhasil melarikan," kata Kapolsek.(MRI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot