Connect With Us

Hancur Lebur, Begini Penampakan Mazda Usai Tabrak Truk di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 14:19

| Dibaca : 49505

Terjadi Kecelakaan lalu lintas di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). Dua mobil pribadi terbalik setelah menabrak truk trailer. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan hebat tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan peristiwa ini berawal saat trailer bernopol B-9642-UEH mengalami kempes ban.

Menurutnya, truk trailer tersebut menepi di bahu jalan tol KM 21.200 untuk melakukan pergantian ban.

Kemudian, mobil pribadi jenis Mazda bernopol B-900-RED melintas di bahu jalan itu dengan kecepatan tinggi hingga menabrak truk. 

"Dengan kecepatan tinggi, kendaraan Mazda datang dari Jakarta mengarah Karawaci dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak bagian belakang kanan trailer," jelasnya.

Kecelakaan pun terjadi. Mobil Mazda terguling setelah menghantam truk dari belakang. Disusul mobil jenis Suzuki APV bernopol B-1308-CFS, mengalami hal yang sama.

"Sementara juga datang mobil Suzuki kaget dan tidak bisa menghindar membuat kendaraan tersebut terbalik ke kanan miring roda kiri di atas," papar Isa.

Polisi pun tengah mengevakuasi mobil yang kecelakaan. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Belum diketahui berapa jumlah korban dan keadaan korban.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 31 unit komputer milik SMPN 19 Tangsel di Jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Tangsel raib digasak maling. Komputer yang akan digunakan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada bulan April mendatang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot