Connect With Us

Hancur Lebur, Begini Penampakan Mazda Usai Tabrak Truk di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 14:19

| Dibaca : 49149

Terjadi Kecelakaan lalu lintas di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). Dua mobil pribadi terbalik setelah menabrak truk trailer. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan hebat tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan peristiwa ini berawal saat trailer bernopol B-9642-UEH mengalami kempes ban.

Menurutnya, truk trailer tersebut menepi di bahu jalan tol KM 21.200 untuk melakukan pergantian ban.

Kemudian, mobil pribadi jenis Mazda bernopol B-900-RED melintas di bahu jalan itu dengan kecepatan tinggi hingga menabrak truk. 

"Dengan kecepatan tinggi, kendaraan Mazda datang dari Jakarta mengarah Karawaci dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak bagian belakang kanan trailer," jelasnya.

Kecelakaan pun terjadi. Mobil Mazda terguling setelah menghantam truk dari belakang. Disusul mobil jenis Suzuki APV bernopol B-1308-CFS, mengalami hal yang sama.

"Sementara juga datang mobil Suzuki kaget dan tidak bisa menghindar membuat kendaraan tersebut terbalik ke kanan miring roda kiri di atas," papar Isa.

Polisi pun tengah mengevakuasi mobil yang kecelakaan. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Belum diketahui berapa jumlah korban dan keadaan korban.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Ketua & Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Dilantik

Ketua & Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Dilantik

Jumat, 16 November 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Rano Alfath melantik Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Periode 2018-2021.

TANGSEL
Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Kamis, 15 November 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah perkotaan yang terus berkembang. Kota Tangerang Selatan mengandalkan salah satu pendapatan daerahnya

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden