Connect With Us

Hancur Lebur, Begini Penampakan Mazda Usai Tabrak Truk di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 14:19

| Dibaca : 49980

Terjadi Kecelakaan lalu lintas di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). Dua mobil pribadi terbalik setelah menabrak truk trailer. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan hebat tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan peristiwa ini berawal saat trailer bernopol B-9642-UEH mengalami kempes ban.

Menurutnya, truk trailer tersebut menepi di bahu jalan tol KM 21.200 untuk melakukan pergantian ban.

Kemudian, mobil pribadi jenis Mazda bernopol B-900-RED melintas di bahu jalan itu dengan kecepatan tinggi hingga menabrak truk. 

"Dengan kecepatan tinggi, kendaraan Mazda datang dari Jakarta mengarah Karawaci dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak bagian belakang kanan trailer," jelasnya.

Kecelakaan pun terjadi. Mobil Mazda terguling setelah menghantam truk dari belakang. Disusul mobil jenis Suzuki APV bernopol B-1308-CFS, mengalami hal yang sama.

"Sementara juga datang mobil Suzuki kaget dan tidak bisa menghindar membuat kendaraan tersebut terbalik ke kanan miring roda kiri di atas," papar Isa.

Polisi pun tengah mengevakuasi mobil yang kecelakaan. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Belum diketahui berapa jumlah korban dan keadaan korban.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Siswa Titipan Tidak Lolos, Warga Blokir Akses SMPN 13 Tangsel

Siswa Titipan Tidak Lolos, Warga Blokir Akses SMPN 13 Tangsel

Senin, 22 Juli 2019 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga di sekitar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 13 Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan protes dengan

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt