Connect With Us

Hancur Lebur, Begini Penampakan Mazda Usai Tabrak Truk di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 14:19

| Dibaca : 48233

Terjadi Kecelakaan lalu lintas di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). Dua mobil pribadi terbalik setelah menabrak truk trailer. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan hebat tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan peristiwa ini berawal saat trailer bernopol B-9642-UEH mengalami kempes ban.

Menurutnya, truk trailer tersebut menepi di bahu jalan tol KM 21.200 untuk melakukan pergantian ban.

Kemudian, mobil pribadi jenis Mazda bernopol B-900-RED melintas di bahu jalan itu dengan kecepatan tinggi hingga menabrak truk. 

"Dengan kecepatan tinggi, kendaraan Mazda datang dari Jakarta mengarah Karawaci dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak bagian belakang kanan trailer," jelasnya.

Kecelakaan pun terjadi. Mobil Mazda terguling setelah menghantam truk dari belakang. Disusul mobil jenis Suzuki APV bernopol B-1308-CFS, mengalami hal yang sama.

"Sementara juga datang mobil Suzuki kaget dan tidak bisa menghindar membuat kendaraan tersebut terbalik ke kanan miring roda kiri di atas," papar Isa.

Polisi pun tengah mengevakuasi mobil yang kecelakaan. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Belum diketahui berapa jumlah korban dan keadaan korban.(RAZ/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie