Connect With Us

Hancur Lebur, Begini Penampakan Mazda Usai Tabrak Truk di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 14:19

Terjadi Kecelakaan lalu lintas di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). Dua mobil pribadi terbalik setelah menabrak truk trailer. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan hebat tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan peristiwa ini berawal saat trailer bernopol B-9642-UEH mengalami kempes ban.

Menurutnya, truk trailer tersebut menepi di bahu jalan tol KM 21.200 untuk melakukan pergantian ban.

Kemudian, mobil pribadi jenis Mazda bernopol B-900-RED melintas di bahu jalan itu dengan kecepatan tinggi hingga menabrak truk. 

"Dengan kecepatan tinggi, kendaraan Mazda datang dari Jakarta mengarah Karawaci dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak bagian belakang kanan trailer," jelasnya.

Kecelakaan pun terjadi. Mobil Mazda terguling setelah menghantam truk dari belakang. Disusul mobil jenis Suzuki APV bernopol B-1308-CFS, mengalami hal yang sama.

"Sementara juga datang mobil Suzuki kaget dan tidak bisa menghindar membuat kendaraan tersebut terbalik ke kanan miring roda kiri di atas," papar Isa.

Polisi pun tengah mengevakuasi mobil yang kecelakaan. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Belum diketahui berapa jumlah korban dan keadaan korban.(RAZ/HRU)

BANTEN
Gelar Inspection Day, PLN Banten Imbau Pegawainya Pulang dengan 'One Piece'

Gelar Inspection Day, PLN Banten Imbau Pegawainya Pulang dengan 'One Piece'

Rabu, 8 Mei 2024 | 15:43

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengajak seluruh pegawai serta mitra kerjanya untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik dan kembali pulang dengan 'One Piece'.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TANGSEL
4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

Selasa, 7 Mei 2024 | 21:45

Akhirnya pelaku pembubaran dan penyerangan mahasiswa saat sedang melakukan ibadah di indekost, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel ditangkap.

BANDARA
Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:28

Sebanyak 14 unit pesawat disiapkan maskapai Garuda Indonesia selama musim haji 2024. Belasan armada tersebut akan mengangkut 109 ribu calon jemaah haji dari 9 embarkasi di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill