Connect With Us

Kurir Sabu Langganan Camat di Serang Ditangkap di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 22:00

| Dibaca : 5525

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim bersama rekan lainnya saat menunjukan barang bukti yang berhasil diamankan di Polsek Karawaci, Jumat (14/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Badrus alias Gembul, penyuplai narkoba jenis sabu-sabu tak berdaya saat dibekuk Unit Reserse Narkoba Polsek Karawaci.

Gembul diketahui memiliki banyak pelanggan dari berbagai profesi, salah satunya camat di kawasan Serang,  Banten. Saat ditangkap, Gembul membawa barang bukti sabu seberat 5,6 gram.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, Gembul ditangkap saat hendak bertransaksi sabu dengan pelanggan lainnya di wilayah Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang, pada beberapa waktu lalu. 

"Ditangkap di kawasan pabrik ketika nunggu pelanggan untuk bertransaksi sabu," jelasnya, Jumat (14/9/2018).

Abdul menjelaskan Gembul yang berperan sebagai kurir sabu-sabu. Pelaku memiliki pelanggan seorang camat yang berdinas di Serang. Namun, pelaku enggan memberikan identitas yang rinci mengenai camat tersebut kepada polisi.

"Pelanggannya camat, ini menurut keterangan pelaku di wilayah Serang dan pelaku kurang kooperatif," ungkapnya.

Polisi pun akan mengembangkan kasus ini. Abdul berharap pelaku dapat kooperatif mengenai camat yang menjadi pelanggannya ini.

"Yang jelas kalau camat belum tahu detail, itu kan pelaku hanya bilang jabatannya saja. Mudah-mudahan ketika kita kembangkan pelaku mengaku lebih jauh," paparnya.

Selain Gembul, Polsek Karawaci juga menangkap dua pengedar sabu lainnya yakni pelaku Iin dan Suhendi saat polisi menggelar Operasi Nila Jaya 2018.

"Iin ditangkap dengan barang bukti sabu beratnya 2,8 gram. Kemudian seberat 8,4 gram ini milik Suhendi," paparnya.

Ketiganya kini mendekam di tahanan Polsek Karawaci guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Ini tidak jaringan. Jadi semua perannya kuda atau kurir yang mengedarkan sabu di wilayah Tangerang," imbuh Abdul.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot