Connect With Us

Kurir Sabu Langganan Camat di Serang Ditangkap di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 22:00

| Dibaca : 5102

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim bersama rekan lainnya saat menunjukan barang bukti yang berhasil diamankan di Polsek Karawaci, Jumat (14/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Badrus alias Gembul, penyuplai narkoba jenis sabu-sabu tak berdaya saat dibekuk Unit Reserse Narkoba Polsek Karawaci.

Gembul diketahui memiliki banyak pelanggan dari berbagai profesi, salah satunya camat di kawasan Serang,  Banten. Saat ditangkap, Gembul membawa barang bukti sabu seberat 5,6 gram.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, Gembul ditangkap saat hendak bertransaksi sabu dengan pelanggan lainnya di wilayah Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang, pada beberapa waktu lalu. 

"Ditangkap di kawasan pabrik ketika nunggu pelanggan untuk bertransaksi sabu," jelasnya, Jumat (14/9/2018).

Abdul menjelaskan Gembul yang berperan sebagai kurir sabu-sabu. Pelaku memiliki pelanggan seorang camat yang berdinas di Serang. Namun, pelaku enggan memberikan identitas yang rinci mengenai camat tersebut kepada polisi.

"Pelanggannya camat, ini menurut keterangan pelaku di wilayah Serang dan pelaku kurang kooperatif," ungkapnya.

Polisi pun akan mengembangkan kasus ini. Abdul berharap pelaku dapat kooperatif mengenai camat yang menjadi pelanggannya ini.

"Yang jelas kalau camat belum tahu detail, itu kan pelaku hanya bilang jabatannya saja. Mudah-mudahan ketika kita kembangkan pelaku mengaku lebih jauh," paparnya.

Selain Gembul, Polsek Karawaci juga menangkap dua pengedar sabu lainnya yakni pelaku Iin dan Suhendi saat polisi menggelar Operasi Nila Jaya 2018.

"Iin ditangkap dengan barang bukti sabu beratnya 2,8 gram. Kemudian seberat 8,4 gram ini milik Suhendi," paparnya.

Ketiganya kini mendekam di tahanan Polsek Karawaci guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Ini tidak jaringan. Jadi semua perannya kuda atau kurir yang mengedarkan sabu di wilayah Tangerang," imbuh Abdul.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie