Connect With Us

Kurir Sabu Langganan Camat di Serang Ditangkap di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 22:00

| Dibaca : 5344

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim bersama rekan lainnya saat menunjukan barang bukti yang berhasil diamankan di Polsek Karawaci, Jumat (14/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Badrus alias Gembul, penyuplai narkoba jenis sabu-sabu tak berdaya saat dibekuk Unit Reserse Narkoba Polsek Karawaci.

Gembul diketahui memiliki banyak pelanggan dari berbagai profesi, salah satunya camat di kawasan Serang,  Banten. Saat ditangkap, Gembul membawa barang bukti sabu seberat 5,6 gram.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, Gembul ditangkap saat hendak bertransaksi sabu dengan pelanggan lainnya di wilayah Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang, pada beberapa waktu lalu. 

"Ditangkap di kawasan pabrik ketika nunggu pelanggan untuk bertransaksi sabu," jelasnya, Jumat (14/9/2018).

Abdul menjelaskan Gembul yang berperan sebagai kurir sabu-sabu. Pelaku memiliki pelanggan seorang camat yang berdinas di Serang. Namun, pelaku enggan memberikan identitas yang rinci mengenai camat tersebut kepada polisi.

"Pelanggannya camat, ini menurut keterangan pelaku di wilayah Serang dan pelaku kurang kooperatif," ungkapnya.

Polisi pun akan mengembangkan kasus ini. Abdul berharap pelaku dapat kooperatif mengenai camat yang menjadi pelanggannya ini.

"Yang jelas kalau camat belum tahu detail, itu kan pelaku hanya bilang jabatannya saja. Mudah-mudahan ketika kita kembangkan pelaku mengaku lebih jauh," paparnya.

Selain Gembul, Polsek Karawaci juga menangkap dua pengedar sabu lainnya yakni pelaku Iin dan Suhendi saat polisi menggelar Operasi Nila Jaya 2018.

"Iin ditangkap dengan barang bukti sabu beratnya 2,8 gram. Kemudian seberat 8,4 gram ini milik Suhendi," paparnya.

Ketiganya kini mendekam di tahanan Polsek Karawaci guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Ini tidak jaringan. Jadi semua perannya kuda atau kurir yang mengedarkan sabu di wilayah Tangerang," imbuh Abdul.(RAZ/RGI)

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

KAB. TANGERANG
Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Kamis, 15 November 2018 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan & anak masih kerap terjadi di Kabupaten Tangerang Pemerintah daerah setempat

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden