Connect With Us

Geger, Pria Tanpa Identitas Tewas di Taman Pintu Air Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 16 September 2018 | 19:00

| Dibaca : 8753

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di Taman Pintu Air, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Minggu (16/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di Taman Pintu Air, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Minggu (16/9/2018). 

Pria yang diperkirakan berusia 40 tahun diduga meninggal karena mabuk minuman keras.

Saat ditemukan, jasad pria itu dalam kondisi terlentang dengan ciri-ciri mengenakan pakaian kaos lengen pendek berwarna hitam dan celana panjang berwarna biru.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menerangkan, mayat tersebut ditemukan oleh saksi mata bernama Suhari sekira pukul 10.00 WIB.

"Saat itu saksi melihat bahwa korban masih bergerak-gerak. Namun karena mengira korban mabuk, saksi tidak berani membangunkan," kata Ewo.

Tak hanya Suhari. Rupanya saksi lain bernama Rizal sudah melihat korban tergeletak lebih dulu yakni pada pukul 07.00 WIB. Tetapi berselang empat jam kemudian, Rizal melaporkan temuan mayat ini kepada pihak kepolisian.

"Kemudian pada pukul 11.30 WIB saksi masih melihat korban seperti semula, karena merasa curiga sehingga melaporkan kepada petugas di pos Polisi di dekat jembatan Satria yang selanjutnya diteruskan  laporannya ke kami," jelas Ewo.

Petugas kepolisian bersama tim identifikasi mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah olah TKP, korban diketahui telah meninggal dunia dan ditemukan ada bekas muntahan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum," paparnya.

Menurut Ewo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi menduga bahwa korban meninggal dunia karena mabuk. Sebab, mengeluarkan muntah dari mulutnya.

"Identitas korban tidak ditemukan. Yang kami temukan hanya dua pasang sandal dan STNK sepeda motor beralamatkan di wilayah Jatiuwung," tukasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda