Connect With Us

Geger, Pria Tanpa Identitas Tewas di Taman Pintu Air Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 16 September 2018 | 19:00

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di Taman Pintu Air, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Minggu (16/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di Taman Pintu Air, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Minggu (16/9/2018). 

Pria yang diperkirakan berusia 40 tahun diduga meninggal karena mabuk minuman keras.

Saat ditemukan, jasad pria itu dalam kondisi terlentang dengan ciri-ciri mengenakan pakaian kaos lengen pendek berwarna hitam dan celana panjang berwarna biru.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menerangkan, mayat tersebut ditemukan oleh saksi mata bernama Suhari sekira pukul 10.00 WIB.

"Saat itu saksi melihat bahwa korban masih bergerak-gerak. Namun karena mengira korban mabuk, saksi tidak berani membangunkan," kata Ewo.

Tak hanya Suhari. Rupanya saksi lain bernama Rizal sudah melihat korban tergeletak lebih dulu yakni pada pukul 07.00 WIB. Tetapi berselang empat jam kemudian, Rizal melaporkan temuan mayat ini kepada pihak kepolisian.

"Kemudian pada pukul 11.30 WIB saksi masih melihat korban seperti semula, karena merasa curiga sehingga melaporkan kepada petugas di pos Polisi di dekat jembatan Satria yang selanjutnya diteruskan  laporannya ke kami," jelas Ewo.

Petugas kepolisian bersama tim identifikasi mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah olah TKP, korban diketahui telah meninggal dunia dan ditemukan ada bekas muntahan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum," paparnya.

Menurut Ewo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi menduga bahwa korban meninggal dunia karena mabuk. Sebab, mengeluarkan muntah dari mulutnya.

"Identitas korban tidak ditemukan. Yang kami temukan hanya dua pasang sandal dan STNK sepeda motor beralamatkan di wilayah Jatiuwung," tukasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill