Connect With Us

Laka Lantas di Depan Tifico, Lalin Jalan Raya Serpong Macet

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 September 2018 | 07:41

Tampak petugas Kepolisian meninjau Kecelakaan lalu lintas antara dump truk dengan bus karyawan yang terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dump truk dengan bus karyawan terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi.

Insiden ini diprediksi akan menimbulkan kemacetan panjang dari arah Tangerang menuju Serpong. Masyarakat pun diimbau berhati-hati.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menerangkan insiden kecelakaan itu berawal saat bus karyawan bernopol N-7248-UG hendak berputar arah di depan Tifico.

Namun, ketika itu dump truk bernopol B-9023-NYU menabrak bus tersebut dari belakang hingga kedua kendaraan ini rusak berat.

"Bus karyawan berasal dari Alam Sutera begitu sampai di depan Tifico mau balik arah tiba-tiba ketubruk dum truk," jelasnya kepada TangerangNews.

Menurut Isa, pengendara dump truk tersebut kurang berhati-hati. "Dump truknya tidak hati-hati. Itu kan putaran mau belok kanan harusnya mengurangi kecepatan," ucapnya.

Isa menjelaskan tiada korban jiwa maupun luka-luka akibat insiden tersebut. Sebab bus karyawan ini tidak berpenumpang, melainkan hanya sang sopir.

"Bus karyawan kosong tidak ada penumpangnya. Sopir masih dicari (didata). Sopir dump truk juga masih diperiksa," paparnya.

Petugas kepolisian pun masih menangani kecelakaan tersebut. Isa juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak melintas dari arah Tangerang menuju Serpong meski berhati-hati karena mobil yang terlibat kecelakaan belum dievakuasi.

"Dari Tifico arah Tangerang terhambat. Kami masih menunggu mobil derek untuk evakuasi. Masyarakat diimbau agar nanti pada saat terjadi antrian agar hati-hati mengingat lalin dari arah Serpong arah Tangerang masih ada truk mogok di tengah jalan," tandasnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill