Connect With Us

Laka Lantas di Depan Tifico, Lalin Jalan Raya Serpong Macet

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 September 2018 | 07:41

| Dibaca : 14848

Tampak petugas Kepolisian meninjau Kecelakaan lalu lintas antara dump truk dengan bus karyawan yang terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dump truk dengan bus karyawan terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi.

Insiden ini diprediksi akan menimbulkan kemacetan panjang dari arah Tangerang menuju Serpong. Masyarakat pun diimbau berhati-hati.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menerangkan insiden kecelakaan itu berawal saat bus karyawan bernopol N-7248-UG hendak berputar arah di depan Tifico.

Namun, ketika itu dump truk bernopol B-9023-NYU menabrak bus tersebut dari belakang hingga kedua kendaraan ini rusak berat.

"Bus karyawan berasal dari Alam Sutera begitu sampai di depan Tifico mau balik arah tiba-tiba ketubruk dum truk," jelasnya kepada TangerangNews.

Menurut Isa, pengendara dump truk tersebut kurang berhati-hati. "Dump truknya tidak hati-hati. Itu kan putaran mau belok kanan harusnya mengurangi kecepatan," ucapnya.

Isa menjelaskan tiada korban jiwa maupun luka-luka akibat insiden tersebut. Sebab bus karyawan ini tidak berpenumpang, melainkan hanya sang sopir.

"Bus karyawan kosong tidak ada penumpangnya. Sopir masih dicari (didata). Sopir dump truk juga masih diperiksa," paparnya.

Petugas kepolisian pun masih menangani kecelakaan tersebut. Isa juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak melintas dari arah Tangerang menuju Serpong meski berhati-hati karena mobil yang terlibat kecelakaan belum dievakuasi.

"Dari Tifico arah Tangerang terhambat. Kami masih menunggu mobil derek untuk evakuasi. Masyarakat diimbau agar nanti pada saat terjadi antrian agar hati-hati mengingat lalin dari arah Serpong arah Tangerang masih ada truk mogok di tengah jalan," tandasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Selasa, 19 Februari 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor yang melintas di sepanjang Jalan Daan Mogot tepatnya dari KM 52 – KM 55 atau dari Pos A1 hingga Pos Robinson

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot