Connect With Us

Laka Lantas di Depan Tifico, Lalin Jalan Raya Serpong Macet

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 September 2018 | 07:41

| Dibaca : 15337

Tampak petugas Kepolisian meninjau Kecelakaan lalu lintas antara dump truk dengan bus karyawan yang terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dump truk dengan bus karyawan terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi.

Insiden ini diprediksi akan menimbulkan kemacetan panjang dari arah Tangerang menuju Serpong. Masyarakat pun diimbau berhati-hati.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menerangkan insiden kecelakaan itu berawal saat bus karyawan bernopol N-7248-UG hendak berputar arah di depan Tifico.

Namun, ketika itu dump truk bernopol B-9023-NYU menabrak bus tersebut dari belakang hingga kedua kendaraan ini rusak berat.

"Bus karyawan berasal dari Alam Sutera begitu sampai di depan Tifico mau balik arah tiba-tiba ketubruk dum truk," jelasnya kepada TangerangNews.

Menurut Isa, pengendara dump truk tersebut kurang berhati-hati. "Dump truknya tidak hati-hati. Itu kan putaran mau belok kanan harusnya mengurangi kecepatan," ucapnya.

Isa menjelaskan tiada korban jiwa maupun luka-luka akibat insiden tersebut. Sebab bus karyawan ini tidak berpenumpang, melainkan hanya sang sopir.

"Bus karyawan kosong tidak ada penumpangnya. Sopir masih dicari (didata). Sopir dump truk juga masih diperiksa," paparnya.

Petugas kepolisian pun masih menangani kecelakaan tersebut. Isa juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak melintas dari arah Tangerang menuju Serpong meski berhati-hati karena mobil yang terlibat kecelakaan belum dievakuasi.

"Dari Tifico arah Tangerang terhambat. Kami masih menunggu mobil derek untuk evakuasi. Masyarakat diimbau agar nanti pada saat terjadi antrian agar hati-hati mengingat lalin dari arah Serpong arah Tangerang masih ada truk mogok di tengah jalan," tandasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

SPORT
Persita Sukses Awali Pertandingan Perdana Liga 2 2019

Persita Sukses Awali Pertandingan Perdana Liga 2 2019

Senin, 24 Juni 2019 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Skuat kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang sukses mengawali Liga 2 2019 dengan meraih 3 poin. Persita setelah

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt