Connect With Us

Laka Lantas di Depan Tifico, Lalin Jalan Raya Serpong Macet

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 September 2018 | 07:41

| Dibaca : 14628

Tampak petugas Kepolisian meninjau Kecelakaan lalu lintas antara dump truk dengan bus karyawan yang terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dump truk dengan bus karyawan terjadi di depan PT Tifico, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Senin (17/9/2018) pagi.

Insiden ini diprediksi akan menimbulkan kemacetan panjang dari arah Tangerang menuju Serpong. Masyarakat pun diimbau berhati-hati.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menerangkan insiden kecelakaan itu berawal saat bus karyawan bernopol N-7248-UG hendak berputar arah di depan Tifico.

Namun, ketika itu dump truk bernopol B-9023-NYU menabrak bus tersebut dari belakang hingga kedua kendaraan ini rusak berat.

"Bus karyawan berasal dari Alam Sutera begitu sampai di depan Tifico mau balik arah tiba-tiba ketubruk dum truk," jelasnya kepada TangerangNews.

Menurut Isa, pengendara dump truk tersebut kurang berhati-hati. "Dump truknya tidak hati-hati. Itu kan putaran mau belok kanan harusnya mengurangi kecepatan," ucapnya.

Isa menjelaskan tiada korban jiwa maupun luka-luka akibat insiden tersebut. Sebab bus karyawan ini tidak berpenumpang, melainkan hanya sang sopir.

"Bus karyawan kosong tidak ada penumpangnya. Sopir masih dicari (didata). Sopir dump truk juga masih diperiksa," paparnya.

Petugas kepolisian pun masih menangani kecelakaan tersebut. Isa juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak melintas dari arah Tangerang menuju Serpong meski berhati-hati karena mobil yang terlibat kecelakaan belum dievakuasi.

"Dari Tifico arah Tangerang terhambat. Kami masih menunggu mobil derek untuk evakuasi. Masyarakat diimbau agar nanti pada saat terjadi antrian agar hati-hati mengingat lalin dari arah Serpong arah Tangerang masih ada truk mogok di tengah jalan," tandasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANDARA
AP II Jadikan Shelter Bus Terminal 2 Pilot Project Sistem Antrean Bus

AP II Jadikan Shelter Bus Terminal 2 Pilot Project Sistem Antrean Bus

Rabu, 19 Desember 2018 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Perseroan PT Angkasa Pura II mulai melakukan standarisasi sistem antrean bus dengan pilot project di shelter Bus Terminal 2,

KAB. TANGERANG
Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) sebagai bagian Sinar Mas Land menyerahkan bangunan SDN Situgadung 1 dan Situgadung 2 yang berlokasi di Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, kepada Bupati Tangerang, Achmed Zaki Iskandar.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy