Connect With Us

Nissa Sabyan Sukses Hibur Warga Tangerang Hingga Pingsan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 21 September 2018 | 07:00

| Dibaca : 26792

Suasana kemeriahan acara Festival Al-Azhom ke-7 saat Kehadiran Sabyan Gambus, Kamis (20/9/2018 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kehadiran Sabyan Gambus di Festival Al-Azhom ke-7 sukses menarik perhatian warga. Ribuan penonton pun tumpah ruah memadati kawasan Balaikota Tangerang untuk menyaksikan penampilan band religi ini, Kamis (20/9/2018 malam.

Mereka yang datang ke lokasi berasal dari berbagai pelosok di Tangerang. Bahkan, penonton rela menunggu band yang melejit sejak mengunggah video cover lagu Deen Assalam di laman YouTobe itu sejak sore hari.

Penonton yang membeludak itu pun membuat sejumlah penggemar Nissa Syabyan dari kaum hawa jatuh pingsang, akibat berdesak-desakan.

Salah seorang penonton, Vikri Ramadhan mengaku puas dan terhibur dengan penampilan penyanyi yang memiliki nama asli Khairunnisa itu.

Namun, rasa puas terhibur itu, kata dia, sempat diselingi juga oleh peristiwa menegangkan, karena seorang perempuan di depannya tiba-tiba jatuh pingsan. Sehingga, ia pun bergegas memberikan pertolongan.

"Ramai banget ini enggak nyangka sampai ngegotong-gotong orang pingsan, masyaallah banget dah," ujar Vikri kepada TangerangNews

Menurutnya, tak sedikit penonton yang jatuh pingsan karena sulit bernafas akibat berdesak-desakan. Mereka yang pingsan mayoritas perempuan. 

"Bukan main padatnya sampai megap-megap itu yang mengakibatkan banyak yang pingsan," ungkapnya.

Nissa tampil mulai pukul 19.30 sampai  22.00 WIB. Dara manis ini sukses membuat warga Tangerang terhibur lewat beberapa lagu yang dinyanyikannya bersama band Sabyan.(MRI/RGI)

TANGSEL
Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Relawan Demokrasi (Relasi) Tangerang Selatan (Tangsel) menyosialisasikan Pemilu 2019 ke kelompok pemuda yang tergabung

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BISNIS
Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:41

TANGERANGNEWS.com-Jika berjalan-jalan maupun melaksanakan aktivitas olahraga di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, rasanya tidak

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot