Connect With Us

Nissa Sabyan Sukses Hibur Warga Tangerang Hingga Pingsan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 21 September 2018 | 07:00

| Dibaca : 26699

Suasana kemeriahan acara Festival Al-Azhom ke-7 saat Kehadiran Sabyan Gambus, Kamis (20/9/2018 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kehadiran Sabyan Gambus di Festival Al-Azhom ke-7 sukses menarik perhatian warga. Ribuan penonton pun tumpah ruah memadati kawasan Balaikota Tangerang untuk menyaksikan penampilan band religi ini, Kamis (20/9/2018 malam.

Mereka yang datang ke lokasi berasal dari berbagai pelosok di Tangerang. Bahkan, penonton rela menunggu band yang melejit sejak mengunggah video cover lagu Deen Assalam di laman YouTobe itu sejak sore hari.

Penonton yang membeludak itu pun membuat sejumlah penggemar Nissa Syabyan dari kaum hawa jatuh pingsang, akibat berdesak-desakan.

Salah seorang penonton, Vikri Ramadhan mengaku puas dan terhibur dengan penampilan penyanyi yang memiliki nama asli Khairunnisa itu.

Namun, rasa puas terhibur itu, kata dia, sempat diselingi juga oleh peristiwa menegangkan, karena seorang perempuan di depannya tiba-tiba jatuh pingsan. Sehingga, ia pun bergegas memberikan pertolongan.

"Ramai banget ini enggak nyangka sampai ngegotong-gotong orang pingsan, masyaallah banget dah," ujar Vikri kepada TangerangNews

Menurutnya, tak sedikit penonton yang jatuh pingsan karena sulit bernafas akibat berdesak-desakan. Mereka yang pingsan mayoritas perempuan. 

"Bukan main padatnya sampai megap-megap itu yang mengakibatkan banyak yang pingsan," ungkapnya.

Nissa tampil mulai pukul 19.30 sampai  22.00 WIB. Dara manis ini sukses membuat warga Tangerang terhibur lewat beberapa lagu yang dinyanyikannya bersama band Sabyan.(MRI/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy