Connect With Us

Nissa Sabyan Sukses Hibur Warga Tangerang Hingga Pingsan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 21 September 2018 | 07:00

| Dibaca : 26540

Suasana kemeriahan acara Festival Al-Azhom ke-7 saat Kehadiran Sabyan Gambus, Kamis (20/9/2018 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kehadiran Sabyan Gambus di Festival Al-Azhom ke-7 sukses menarik perhatian warga. Ribuan penonton pun tumpah ruah memadati kawasan Balaikota Tangerang untuk menyaksikan penampilan band religi ini, Kamis (20/9/2018 malam.

Mereka yang datang ke lokasi berasal dari berbagai pelosok di Tangerang. Bahkan, penonton rela menunggu band yang melejit sejak mengunggah video cover lagu Deen Assalam di laman YouTobe itu sejak sore hari.

Penonton yang membeludak itu pun membuat sejumlah penggemar Nissa Syabyan dari kaum hawa jatuh pingsang, akibat berdesak-desakan.

Salah seorang penonton, Vikri Ramadhan mengaku puas dan terhibur dengan penampilan penyanyi yang memiliki nama asli Khairunnisa itu.

Namun, rasa puas terhibur itu, kata dia, sempat diselingi juga oleh peristiwa menegangkan, karena seorang perempuan di depannya tiba-tiba jatuh pingsan. Sehingga, ia pun bergegas memberikan pertolongan.

"Ramai banget ini enggak nyangka sampai ngegotong-gotong orang pingsan, masyaallah banget dah," ujar Vikri kepada TangerangNews

Menurutnya, tak sedikit penonton yang jatuh pingsan karena sulit bernafas akibat berdesak-desakan. Mereka yang pingsan mayoritas perempuan. 

"Bukan main padatnya sampai megap-megap itu yang mengakibatkan banyak yang pingsan," ungkapnya.

Nissa tampil mulai pukul 19.30 sampai  22.00 WIB. Dara manis ini sukses membuat warga Tangerang terhibur lewat beberapa lagu yang dinyanyikannya bersama band Sabyan.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Awas! Ortu Komentar di Medsos Anak Bisa Jadi Sasaran Cyberbullying

Awas! Ortu Komentar di Medsos Anak Bisa Jadi Sasaran Cyberbullying

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 21:19

TANGERANGNEWS.com-Penindasan melalui dunia maya atau cyberbullying kini menghantui anak-anak di media sosial (medsos). Hal itu kerap dipicu

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso