Connect With Us

Beredar Spanduk Turunkan Ketua PSSI di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 26 September 2018 | 18:00

| Dibaca : 2553

Sejumlah spanduk yang bertuliskan "RIP PSSI #EdyOut" terpampang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Selamat Datang Kota Tangerang, Jalan MH Thamrin, Rabu (26/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah spanduk yang salah satunya bertuliskan "RIP PSSI #EdyOut" terpampang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Selamat Datang Kota Tangerang, Jalan MH Thamrin, Rabu (26/9/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, spanduk tersebut diketahui  sudah terpasang sekira pukul 14.00 WIB. Warga tak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

 Menurut warga, spanduk tersebut dipasang untuk mengungkapkan kekecewaan masyarakat terhadap lembaga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk kekecewaan terhadap Ketua PSSI yang gagal mengurusi sepakbola di Indonesia," ujar Dembot, warga Komplek Irmas, Cikokol, Kota Tangerang.

Menanggapi spanduk yang terpampang tersebut, Pemerintah Kota Tangerang pun akan mencopot spanduk yang dinilai liar ini.

"Biasanya kalau kami terkait spanduk komersil. Mungkin nanti kami teruskan. Sebab ini harus dicopot," ucap Kasie Dekorasi Kota dan Reklame Disbudpar Kota Tangerang Cisyana.

Diketahui, sepakbola di tanah air tengah berduka atas peristiwa yang menimpa Haringga Sirila, suporter Persija tewas mengenaskan setelah dikeroyok sejumlah oknum bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) kemarin. Pemerintah melalui Kemenpora menghentikan sementara Liga 1 hingga tenggat waktu yang belum ditentukan.(MRI/RGI)

NASIONAL
Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Insiden gadis diperkosa pamannya menjadi berita terpopuler di TangerangNews. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 siang, berita yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini dibaca 370 ribu pembaca lebih.

KOTA TANGERANG
Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Santa mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk segera menormalisasikan Kali Songsit di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill