Connect With Us

Imam Pos Kota Ketuai Pokja WHTR 2018-2021

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 29 September 2018 | 20:59

Imam tengah, taufik kiri, mus kanan. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ajang pesta demokrasi pemilihan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nenas Kota Tangerang, Sabtu (29/9) sore berlangsung meriah.

Imam Fauzi, wartawan media cetak nasional Pos Kota, terpilih sebagai Ketua Pokja WHTR periode 2018-2021, setelah unggul atas dua calon lainnya dengan perolehan 19 suara. Sedangkan Taufiq Saleh (Indosiar) mengumpulkan 13 suara dan Musmulyadi (Elshinta) 6 suara.

"Alhamdulillah, dari 40 suara yang tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkapok ini,  38 diantaranya hadir untuk menyalurkan pilihannya. Sedangkan dua orang lainya tidak hadir, karena sedang tugas ke luar daerah dan tidak menguasakan suaranya kepada siapapun," kata Zarkasih, seusai penghitungan suara. 

Dengan begitu, kata Zarkasih, selain pelaksanaan Pemilihan Ketua Pokja WHTR tersebut berjalan meriah,  juga terbilang sukses, karena sebagian besar dari anggotanya hadir.

Dihadapan para anggota Pokja WHTR, Ketua terpilih, Imam Fauzi yang akrab dipanggil Tompi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja WHTR yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut.

''Saya ucapkan terima kasih. Ini merupakan amanah untuk menjadikan Pokja WHTR lebih bergairah dan lebih baik," kata Imam.

Sementara itu Mantan Ketua Pokja WHTR, Yan Dwita Hermansyah mengatakan, dengan terpilihnya Imam Fauzi sebagai Ketua Pokja WHTR, diharapkan organisasi tersebut lebih baik.

"Saya harap semakin kompak dan bisa lebih berkontribusi untuk masyarakat lewat karya jurnalistik," katanya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill