Connect With Us

Tangcity Mall Bagi-bagi Hadiah ke Pengunjung Setia

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Oktober 2018 | 17:31

Poni, dari Taman Royal, Kota Tangerang mendapatkan hadiah Grand prize 1 Unit mobil Mitsubishi Xpander dari Tangerang City (Tangcity) Mall dalam program pengundian Smart Shopper Twintastic. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Tangerang City (Tangcity) Mall kembali memberikan apresiasi kepada para pengunjung loyal dalam program pengundian Smart Shopper Twintastic periode pertama. 

Acara yang digelar Sabtu (29/9/2018) di Main Atrium Tangcity Mall,  berlangsung meriah dengan hadirnya member Smart Shopper yang berkesempatan membawa pulang grand prize yaitu 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Xpander.

Tak hanya itu, dalam program pengundian kali ini, Tangcity Mall menyiapkan 2 Paket Umroh, 5 unit Honda Beat, 5 Smart TV 43 inch, serta 5 batang logam mulia masing-masing seberat 5 gram. Hadiah ini diberikan kepada member beruntung yang telah melakukan transaksi mulai 31 Maret sampai 28 September 2018.

Turut hadir sebagai saksi, perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, notaris, Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Banten, hingga pihak kepolisian dari Polsek Tangerang untuk menyukseskan acara ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Tangcity Mall yang sudah bergabung pada acara sore hari ini. Apresiasi diberikan berkat loyalitas Anda semua yang telah menjadikan Tangcity Mall sebagai destinasi belanja dan rekreasi keluarga,” tutur Building Manager Wina Andriyani.

Smart Shopper Surprize Twintastic akan kembali lagi pada periode kedua yang dimulai pada 29 September 2018 sampai 29 Maret 2019.

Bagi member yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 5 Paket Tour Thailand, 5 unit Yamaha Fino, 5 unit Samsung Galaxy S9, dan 5 batang logam mulia masing-masing seberat 5 gram.

“Pemilik kartu member Smart Shopper kini telah mencapai lebih dari 40 ribu. Bukan hanya tenant F&B, fashion dan lifestyle yang berada di Tangcity Mall, member Smart Shopper juga dapat menikmati benefit dari mitra kami lainnya seperti rumah sakit, klinik dan laboratorium, hingga wahana rekreasi,” ujar Wina.

Program apresiasi Smart Shopper Surprize Twintastic akhirnya mencapai puncaknya. Grand prize 1 Unit mobil Mitsubishi Xpander dimenangkan salah satu pengunjung setia Tangcity Mall, Poni, dari Taman Royal, Kota Tangerang. Wanita asal Solo tersebut tak menyangka bakal membawa pulang hadiah utama dalam acara ini.

"Kebetulan sekali, saya memang ingin Xpander. Saya punya bisnis di bidang elektronik, makanya sering belanja di sini sejak pertama kali mal buka tahun 2011," tutur Poni.

Poni merupakan member Smart Shopper sejak 2011. Sebelumnya, dalam program pengundian tahun 2014 silam, sang suami yang menjadi pemenangnya lewat hadiah utama satu unit mobil.

"Sekarang Tangcity semakin jaya. Dengan adanya undian ini, semoga customer juga semakin ramai datang," ucap ibu 42 tahun ini.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill