Connect With Us

Bidan Yuni Menghilang, Tempat Praktiknya Tutup

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Oktober 2018 | 18:01

Tampak sepi sekali Tempat praktik persalinan bidan Yuni yang juga sekaligus menjadi tempat kediamannya di Jalan Pembangunan No 157 RT 01/02, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Tempat praktik persalinan bidan Yuni yang diduga melarikan seorang bayi perempuan anak pasutri Atikah dan Randi di Jalan Pembangunan No 157 RT 01/02, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang tutup.

Saat TangerangNews.com menyambangi lokasi tersebut, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB, pintu pagar tempat praktik persalinan tersebut dalam kondisi terkunci. Suasana sunyi serta lampu di dalam rumah pun tidak menyala. Namun, satu sepeda motor terparkir di depan rumah tersebut.

KLINIK BIDAN YUNI

Pantauan di lokasi, tak ada aktivitas menonjol dari tempat praktik yang diduga telah menahan bayi berusia 10 hari dari pasangan suami-istri Randi dan Atikah tersebut.

Saat TangerangNews.com  meminta keterangan kepada Ketua RT setempat, Umiyati, didapatkan informasi bahwa bidan Yuni yang telah membuka praktik persalinan sejak 5 tahun lalu itu sudah seminggu terakhir tidak tampak di lokasi tersebut.

"Kalau tinggal di sini sudah lama. Orangnya tertutup setelah bercerai dengan suaminya. Keberadaan bidan Yuni sudah nggak kelihatan sejak semingguan," ujarnya.

Umiyati menjelaskan, dalam kesehariannya bidan Yuni jarang berbaur dengan warga setempat. Bahkan, jika ada kegiatan di RT setempat pun, ia tidak pernah hadir.

"Keseharian sama warga semenjak cerai sama suami jadi jarang berinteraksi. Terus nggak pernah ikut arisan ataupun kegiatan-kegiatan lainnya," tandasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill