Connect With Us

Bidan Yuni Menghilang, Tempat Praktiknya Tutup

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Oktober 2018 | 18:01

| Dibaca : 42395

Tampak sepi sekali Tempat praktik persalinan bidan Yuni yang juga sekaligus menjadi tempat kediamannya di Jalan Pembangunan No 157 RT 01/02, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Tempat praktik persalinan bidan Yuni yang diduga melarikan seorang bayi perempuan anak pasutri Atikah dan Randi di Jalan Pembangunan No 157 RT 01/02, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang tutup.

Saat TangerangNews.com menyambangi lokasi tersebut, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB, pintu pagar tempat praktik persalinan tersebut dalam kondisi terkunci. Suasana sunyi serta lampu di dalam rumah pun tidak menyala. Namun, satu sepeda motor terparkir di depan rumah tersebut.

KLINIK BIDAN YUNI

Pantauan di lokasi, tak ada aktivitas menonjol dari tempat praktik yang diduga telah menahan bayi berusia 10 hari dari pasangan suami-istri Randi dan Atikah tersebut.

Saat TangerangNews.com  meminta keterangan kepada Ketua RT setempat, Umiyati, didapatkan informasi bahwa bidan Yuni yang telah membuka praktik persalinan sejak 5 tahun lalu itu sudah seminggu terakhir tidak tampak di lokasi tersebut.

"Kalau tinggal di sini sudah lama. Orangnya tertutup setelah bercerai dengan suaminya. Keberadaan bidan Yuni sudah nggak kelihatan sejak semingguan," ujarnya.

Umiyati menjelaskan, dalam kesehariannya bidan Yuni jarang berbaur dengan warga setempat. Bahkan, jika ada kegiatan di RT setempat pun, ia tidak pernah hadir.

"Keseharian sama warga semenjak cerai sama suami jadi jarang berinteraksi. Terus nggak pernah ikut arisan ataupun kegiatan-kegiatan lainnya," tandasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

BISNIS
Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:35

TANGERANGNEWS.com-Bagi pecinta kuliner yang gemar nongkrong di kawasan

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute