Connect With Us

Polisi Buru Pencuri Brankas Koperasi Perumnas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:00

| Dibaca : 736

Koperasi Putera Makmur Tangerang (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polisi memburu kawanan pencuri yang menggondol brankas berisi barang berharga milik Koperasi Putera Makmur Tangerang di Perumnas, Jalan Cemara Raya No 46 C, Karawaci, Kota Tangerang.

"Tadi siang kami mendapat laporan bahwa di Karawaci ada satu ruko yang sehari-hari memang terjadi simpan pinjam kredit.Tadi dibongkar ada beberapa yang diambil barangnya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Kamis (11/10/2018).

Harry mengatakan brankas berisi dokumen-dokumen penting seperti BPKB dan lain sebagainya raib digasak kawanan pencuri.

"Kalau kerugian materi uang tidak banyak, hanya memang ada barang berharga diantaranya BPKB dibawa kabur, karena dibongkar dan brankasnya dibawa kabur orang tidak dikenal," jelasnya.

Menurut Harry, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan fakta-fakta kasus pencurian yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tersebut. Ia juga belum dapat menyebutkan jumlah dan ciri-ciri pelaku.

"Sekarang tim lagi di lapangan dalam proses penyidikan. Indikasi pelaku masih kita dalami karena ada beberapa petunjuk keterangan saksi dan juga kita sedang mencari apakah disekitar situ ada CCTV yang merekam pelaku," tandasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi