Connect With Us

Hindari Lubang, Pengemudi Ojol Tewas Terlindas Truk di Batuceper

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:22

| Dibaca : 13049

Jenazah seorang pengemudi ojek online (Ojol) Raynaldo Wahap, 26, di tutupi terpal oleh warga, setelah mengalami kecelakaan di tabrak truk pengangkut tanah di Jalan Garuda, Batuceper, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara motor sebaiknya berhati-hati jika melintas Jalan Garuda, Batuceper, Kota Tangerang. Kondisi jalan yang berlubang dapat mengakibatkan kecelakaan hingga menghilangkan nyawa. 

Seperti kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara truk dan sepeda motor di jalan tersebut pada Kamis (11/10/2018) malam. Peristiwa maut ini menimpa Raynaldo Wahap, 26, seorang pengemudi ojek online (Ojol). 

Insiden bermula ketika korban berupaya menghindari lubang di jalan tersebut. Seketika itu, sepeda motor yang dikemudikan korban terhantam truk pengangkut tanah yang juga melintas dengan kecepatan tinggi, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Awalnya dia (korban) menghindari lubang, tiba-tiba truk tanah ngebut dari belakang lalu nabrak motor korban dan terjatuh hingga melindas bagian tubuh korban," kata Hendar Wahyudi, yang juga seorang pengemudi ojol lainnya, Jumat (12/11/2018).

Menurut Hendar, tubuh korban bagian perut hingga paha hancur setelah terlindas truk. Diketahui, saat itu korban yang tidak berpenumpang ini hendak menuju rumah kerabatnya di wilayah Pintu Air 10, Kota Tangerang.

"Bagian perut ke bawah hancur berantakan. Dia (korban) mau ke tempat sodaranya yang di Pintu Air 10, jadi tidak bawa penumpang," ucapnya.

Sebelumnya, pengemudi truk tanah berupaya melarikan diri untuk menghindari amukan massa. Namun upaya tersebut dapat dicegah. Para pengemudi ojol yang juga melintas di lokasi kejadian berhasil meringkusnya.

"Tadinya tabrak lari, truk tanah yang nabrak itu kabur, tak tanggung jawab. Lalu kita kejar, akhirnya ketangkep di bawah flyover kereta bandara. Waktu kita tanya sopir truk itu ingin menghindar karena takut diamuk warga, makanya dia kabur," paparnya.

Kini, jasad korban dilarikan ke RSUD Tangerang. Sementara pengemudi truk bermuatan tanah diserahkan kepada pihak berwajib. Pihak kepolisian juga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Selasa, 21 Mei 2019 | 23:07

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan tidak mengintruksikan anggota dan kadernya untuk ikut serta dalam aksi 22 Mei besok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Rabu, 1 Mei 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan Festival Pendidikan yang diselenggarakan di Mall Qbig, BSD City, Tangerang, Selasa

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

KOTA TANGERANG
Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Selasa, 21 Mei 2019 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mempersilahkan warga Kota Tangerang untuk turut serta dalam aksi unjuk rasa yang digelar di kantor penyelenggara pemilu, Jakarta.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)