Connect With Us

BRT Masih Beroperasi, Sopir Angkot Ancam Lumpuhkan Akses Pemkot Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Oktober 2018 | 10:00

| Dibaca : 11689

Ratusan sopir memblokir akses jalan menuju pintu masuk Puspemkot Tangerang dengan memarkirkan angkotnya dalam demonstrasi jilid ketiga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ratusan sopir angkot trayek R11 dan R02 kembali berunjuk rasa di depan gedung Puspemkot Tangerang, menuntut penghapusan rute BRT koridor 2, Senin (15/10/2018).

Dalam demonstrasi jilid ketiga ini, aksi massa tampak lebih ramai. Ratusan sopir menjejerkan angkotnya di kawasan Puspemkot Tangerang. Saking ramainya, pintu masuk akses jalan menuju gedung Puspemkot Tangerang lumpuh.

Bahkan, sang demonstran juga mengancam melumpuhkan akses tersebut selama seharian penuh jika aksi ini kembali tak ditanggapi. kepolisian pun mengawal ketat aksi tersebut.

"Hari ini kami demo lagi jilid ketiga, massa yang ada sekitar 300 sopir angkot," ujar Abas, Koordinator Aksi saat ditemui di lokasi.

Abas menjelaskan, unjuk ketiga kalinya ini kembali menuntut penghapusan rute BRT koridor 2. Sebab, setelah dua kali berdemonstrasi, pihaknya merasa dipermainkan oleh DPRD Kota Tangerang.

"Demo pertama katanya akan mengkaji ulang, tapi hasilnya tidak ada. Pertemuan kedua kami, mereka menjanjikan tidak ada BRT melintas ternyata ada gejolak. Kami ini diajak main, kami jangan diajak main-main," jelasnya.

Bahkan, lanjut Abas, pihaknya mengancam untuk melumpuhkan akses jalan menuju kawasan Puspemkot Tangerang jika demonstrasi jilid ketiga ini tidak diindahkan.

"Kalau tidak ada jawaban, mobil akan saya bawa lebih banyak untuk ditinggal disini biarin lumpuh," tuturnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby