Connect With Us

BRT Masih Beroperasi, Sopir Angkot Ancam Lumpuhkan Akses Pemkot Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Oktober 2018 | 10:00

| Dibaca : 11552

Ratusan sopir memblokir akses jalan menuju pintu masuk Puspemkot Tangerang dengan memarkirkan angkotnya dalam demonstrasi jilid ketiga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ratusan sopir angkot trayek R11 dan R02 kembali berunjuk rasa di depan gedung Puspemkot Tangerang, menuntut penghapusan rute BRT koridor 2, Senin (15/10/2018).

Dalam demonstrasi jilid ketiga ini, aksi massa tampak lebih ramai. Ratusan sopir menjejerkan angkotnya di kawasan Puspemkot Tangerang. Saking ramainya, pintu masuk akses jalan menuju gedung Puspemkot Tangerang lumpuh.

Bahkan, sang demonstran juga mengancam melumpuhkan akses tersebut selama seharian penuh jika aksi ini kembali tak ditanggapi. kepolisian pun mengawal ketat aksi tersebut.

"Hari ini kami demo lagi jilid ketiga, massa yang ada sekitar 300 sopir angkot," ujar Abas, Koordinator Aksi saat ditemui di lokasi.

Abas menjelaskan, unjuk ketiga kalinya ini kembali menuntut penghapusan rute BRT koridor 2. Sebab, setelah dua kali berdemonstrasi, pihaknya merasa dipermainkan oleh DPRD Kota Tangerang.

"Demo pertama katanya akan mengkaji ulang, tapi hasilnya tidak ada. Pertemuan kedua kami, mereka menjanjikan tidak ada BRT melintas ternyata ada gejolak. Kami ini diajak main, kami jangan diajak main-main," jelasnya.

Bahkan, lanjut Abas, pihaknya mengancam untuk melumpuhkan akses jalan menuju kawasan Puspemkot Tangerang jika demonstrasi jilid ketiga ini tidak diindahkan.

"Kalau tidak ada jawaban, mobil akan saya bawa lebih banyak untuk ditinggal disini biarin lumpuh," tuturnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda