Connect With Us

Angkot Ditinggalkan di Puspemkot, Sopir Duduk di Jalan Satria Sudirman

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Oktober 2018 | 17:24

| Dibaca : 1103

Ratusan sopir angkot duduk di Jalan Satria Sudirman mengunggu kedatangan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan sopir angkot trayek R11 dan R02 yang berdemonstrasi menuntut dihapusnya rute BRT koridor 2 meninggalkan kendaraannya di depan gedung Puspemkot Tangerang, Senin (15/10/2018).

Kemudian, para sopir itu duduk-duduk di Jalan Satria Sudirman menunggu kedatangan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

ANGKOT

Sebelumnya, para pendemo sempat ingin mendatangi kediaman Arief di kawasan Sinar Hati, Karawaci, Kota Tangerang dengan berjalan kaki. Namun, Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana menjanjikan bahwa Arief yang akan menemui mereka.

Para sopir angkot itu tetap menuntut dihapusnya rute BRT koridor 2 pasca mediasi yang berlangsung di gedung DPRD Kota Tangerang tidak menghasilkan kesepakatan.

"Kami hanya ingin menginginkan sesuap nasi tapi masih tidak berpihak pada rakyat," kata Abas, Koordinator Aksi dalam orasinya.

"Kita tinggalkan saja unit-unitnya (mobil). Kita jalan ke rumah Wali Kota," sambungnya.

Setelah beberapa lama dan yang dinanti yakni Wali Kota Tangerang tiba di Gedung Puspemkot Tangerang, para sopir angkot itu sekitar pukul 17.00 WIB pun kembali ke angkotnya masing-masing.

Pantauan TangerangNews.com, aksi itu berjalan tertib yang dikawal puluhan petugas keamanan dari Satpol PP dan polisi. Kini, perwakilan sopir angkot sedang bermusyawarah dengan Wali Kota Arief.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KOTA TANGERANG
Serba-serbi Alasan Bawaslu Ingin PSU di 22 TPS Kota Tangerang

Serba-serbi Alasan Bawaslu Ingin PSU di 22 TPS Kota Tangerang

Minggu, 21 April 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim memaparkan alasan pihaknya ingin 22 TPS yang berada di 6 kecamatan ini dilakukan PSU.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby