Connect With Us

Angkot Ditinggalkan di Puspemkot, Sopir Duduk di Jalan Satria Sudirman

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Oktober 2018 | 17:24

| Dibaca : 1072

Ratusan sopir angkot duduk di Jalan Satria Sudirman mengunggu kedatangan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan sopir angkot trayek R11 dan R02 yang berdemonstrasi menuntut dihapusnya rute BRT koridor 2 meninggalkan kendaraannya di depan gedung Puspemkot Tangerang, Senin (15/10/2018).

Kemudian, para sopir itu duduk-duduk di Jalan Satria Sudirman menunggu kedatangan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

ANGKOT

Sebelumnya, para pendemo sempat ingin mendatangi kediaman Arief di kawasan Sinar Hati, Karawaci, Kota Tangerang dengan berjalan kaki. Namun, Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana menjanjikan bahwa Arief yang akan menemui mereka.

Para sopir angkot itu tetap menuntut dihapusnya rute BRT koridor 2 pasca mediasi yang berlangsung di gedung DPRD Kota Tangerang tidak menghasilkan kesepakatan.

"Kami hanya ingin menginginkan sesuap nasi tapi masih tidak berpihak pada rakyat," kata Abas, Koordinator Aksi dalam orasinya.

"Kita tinggalkan saja unit-unitnya (mobil). Kita jalan ke rumah Wali Kota," sambungnya.

Setelah beberapa lama dan yang dinanti yakni Wali Kota Tangerang tiba di Gedung Puspemkot Tangerang, para sopir angkot itu sekitar pukul 17.00 WIB pun kembali ke angkotnya masing-masing.

Pantauan TangerangNews.com, aksi itu berjalan tertib yang dikawal puluhan petugas keamanan dari Satpol PP dan polisi. Kini, perwakilan sopir angkot sedang bermusyawarah dengan Wali Kota Arief.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Cetak Bibit, 87 Klub SSB Berlaga di Stadion Benteng Tangerang

Cetak Bibit, 87 Klub SSB Berlaga di Stadion Benteng Tangerang

Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menginisiasi Festival HUT Kota Tangerang ke-26 dengan pagelaran turnamen antar SSB (sekolah

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot