Connect With Us

Angkot Ditinggalkan di Puspemkot, Sopir Duduk di Jalan Satria Sudirman

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Oktober 2018 | 17:24

| Dibaca : 1161

Ratusan sopir angkot duduk di Jalan Satria Sudirman mengunggu kedatangan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan sopir angkot trayek R11 dan R02 yang berdemonstrasi menuntut dihapusnya rute BRT koridor 2 meninggalkan kendaraannya di depan gedung Puspemkot Tangerang, Senin (15/10/2018).

Kemudian, para sopir itu duduk-duduk di Jalan Satria Sudirman menunggu kedatangan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

ANGKOT

Sebelumnya, para pendemo sempat ingin mendatangi kediaman Arief di kawasan Sinar Hati, Karawaci, Kota Tangerang dengan berjalan kaki. Namun, Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana menjanjikan bahwa Arief yang akan menemui mereka.

Para sopir angkot itu tetap menuntut dihapusnya rute BRT koridor 2 pasca mediasi yang berlangsung di gedung DPRD Kota Tangerang tidak menghasilkan kesepakatan.

"Kami hanya ingin menginginkan sesuap nasi tapi masih tidak berpihak pada rakyat," kata Abas, Koordinator Aksi dalam orasinya.

"Kita tinggalkan saja unit-unitnya (mobil). Kita jalan ke rumah Wali Kota," sambungnya.

Setelah beberapa lama dan yang dinanti yakni Wali Kota Tangerang tiba di Gedung Puspemkot Tangerang, para sopir angkot itu sekitar pukul 17.00 WIB pun kembali ke angkotnya masing-masing.

Pantauan TangerangNews.com, aksi itu berjalan tertib yang dikawal puluhan petugas keamanan dari Satpol PP dan polisi. Kini, perwakilan sopir angkot sedang bermusyawarah dengan Wali Kota Arief.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt