Connect With Us

2 Toko Kosmetik di Neglasari Jual Ribuan Butir Obat Terlarang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Oktober 2018 | 10:00

| Dibaca : 1953

Ribuan butir obat terlarang berhasil diamankan oleh Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tangerang, Senin (15/10/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua toko kosmetik yang disinyalir menjual obat-obatan terlarang digerebek Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tangerang, Senin (15/10/2018) malam.

Dalam penggerebekan tersebut, GANN menemukan ribuan butir obat golongan G (gevaarlijk = berbahaya) yang tidak bisa dijual secara bebas tanpa resep dokter.

"Seluruhnya total barang bukti sebanyak 4.500 butir jenis Tramadol, Zolam dan Eksimer," ujar San Rodi, Ketua DPC GANN Kota Tangerang, Selasa (16/10/2018).

San Rodi menjelaskan, ribuan butir obat terlarang tersebut didapati dari dua toko kosmetik yakni di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dan di Jalan AMD Manunggal X, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

"Pelaku sudah kami amankan dan diserahkan ke Polsek Neglasari," ucap San yang kerap disapa Kucay.

Wakil Ketua IV DPC GANN Kota Tangerang Boby Jaja Nurjaman menambahkan, kedua pelaku yang diamankan tersebut merupakan pemilik toko kosmetik dengan inisial R dan AK.

Menurutnya, toko kosmetik milik R memang kerap mengedarkan obat-obatan terlarang. Sedangkan AK, diketahui belum lama menjualnya.

"Kalau toko R membandel, sudah tiga kali digerebek. Tapi kalau AK baru kali ini," paparnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 31 unit komputer milik SMPN 19 Tangsel di Jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Tangsel raib digasak maling. Komputer yang akan digunakan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada bulan April mendatang

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot