Connect With Us

Ada Banyak Diskon di Pameran Koperasi dan UMKM Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 2874

Pameran Koperasi dan UMKM, yang digelar Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang selama tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Pameran Koperasi dan UMKM, dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Sayuti mengatakan, acara ini berlangsung selama lima hari yang dibuka mulai besok, tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 di Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

"Pengunjung bisa mendapatkan super diskon untuk semua produk koperasi dan UMKM," ujarnya, Rabu (17/10/2018).

Dalam pameran ini, ratusan stand demi stand berjejer mengitari area pameran untuk menawarkan berbagai produk asli dari Kota Tangerang. Sayuti mengatakan, masyarakat dapat memilah sejumlah keperluannya ketika berbelanja.

"Kami menyediakan produk koperasi dan UMKM. Seperti batik, fashion, sepatu, craft, makanan kering, serta kuliner lainnya," ucapnya.

Sayuti menambahkan, pameran yang digelar dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71 ini tentu menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang keperluannya.

"Selain harga yang murah meriah, tentunya banyak pilihan produk juga yang bisa dicari masyarakat. Kami menampilkan 135 stand," imbuhnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Disperindag Tangsel Nilai Wacana Subsidi Tertutup Elpiji 3 Kg Lebih Tepat Sasaran

Disperindag Tangsel Nilai Wacana Subsidi Tertutup Elpiji 3 Kg Lebih Tepat Sasaran

Rabu, 22 Januari 2020 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan mendukung wacana Pemerintah Pusat, terkait

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri