Connect With Us

Ada Banyak Diskon di Pameran Koperasi dan UMKM Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 2548

Pameran Koperasi dan UMKM, yang digelar Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang selama tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Pameran Koperasi dan UMKM, dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Sayuti mengatakan, acara ini berlangsung selama lima hari yang dibuka mulai besok, tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 di Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

"Pengunjung bisa mendapatkan super diskon untuk semua produk koperasi dan UMKM," ujarnya, Rabu (17/10/2018).

Dalam pameran ini, ratusan stand demi stand berjejer mengitari area pameran untuk menawarkan berbagai produk asli dari Kota Tangerang. Sayuti mengatakan, masyarakat dapat memilah sejumlah keperluannya ketika berbelanja.

"Kami menyediakan produk koperasi dan UMKM. Seperti batik, fashion, sepatu, craft, makanan kering, serta kuliner lainnya," ucapnya.

Sayuti menambahkan, pameran yang digelar dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71 ini tentu menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang keperluannya.

"Selain harga yang murah meriah, tentunya banyak pilihan produk juga yang bisa dicari masyarakat. Kami menampilkan 135 stand," imbuhnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BANDARA
Modus Unik Selundupkan Narkoba Kembali Terjadi di Bandara Soetta

Modus Unik Selundupkan Narkoba Kembali Terjadi di Bandara Soetta

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Upaya penyelundupan narkoba melalui pintu gerbang Indonesia yakni Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali terjadi.

KOTA TANGERANG
Cawapres Ma'ruf Amin sebut Orang Tangerang Dilarang Kalah

Cawapres Ma'ruf Amin sebut Orang Tangerang Dilarang Kalah

Jumat, 18 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Cawapres 01 Kyai Ma'ruf Amin (KMA) membahas soal informasi palsu (hoaks) dalam acara ngopi darat sambil ngaji di gedung KNPI Kota Tangerang, Jumat (18/1/2019) malam.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot