Connect With Us

Ada Banyak Diskon di Pameran Koperasi dan UMKM Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 2836

Pameran Koperasi dan UMKM, yang digelar Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang selama tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Pameran Koperasi dan UMKM, dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Sayuti mengatakan, acara ini berlangsung selama lima hari yang dibuka mulai besok, tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 di Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

"Pengunjung bisa mendapatkan super diskon untuk semua produk koperasi dan UMKM," ujarnya, Rabu (17/10/2018).

Dalam pameran ini, ratusan stand demi stand berjejer mengitari area pameran untuk menawarkan berbagai produk asli dari Kota Tangerang. Sayuti mengatakan, masyarakat dapat memilah sejumlah keperluannya ketika berbelanja.

"Kami menyediakan produk koperasi dan UMKM. Seperti batik, fashion, sepatu, craft, makanan kering, serta kuliner lainnya," ucapnya.

Sayuti menambahkan, pameran yang digelar dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71 ini tentu menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang keperluannya.

"Selain harga yang murah meriah, tentunya banyak pilihan produk juga yang bisa dicari masyarakat. Kami menampilkan 135 stand," imbuhnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

KAB. TANGERANG
Sedang Rapat, 2 Mobil Komisioner Bawaslu Tangerang Dibobol Maling

Sedang Rapat, 2 Mobil Komisioner Bawaslu Tangerang Dibobol Maling

Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Pencurian dengan modus pecah kaca mobil menimpa dua komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang, Rabu (23/10/2019).

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro