Connect With Us

Ada Banyak Diskon di Pameran Koperasi dan UMKM Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

Pameran Koperasi dan UMKM, yang digelar Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang selama tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Pameran Koperasi dan UMKM, dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Sayuti mengatakan, acara ini berlangsung selama lima hari yang dibuka mulai besok, tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 di Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

"Pengunjung bisa mendapatkan super diskon untuk semua produk koperasi dan UMKM," ujarnya, Rabu (17/10/2018).

Dalam pameran ini, ratusan stand demi stand berjejer mengitari area pameran untuk menawarkan berbagai produk asli dari Kota Tangerang. Sayuti mengatakan, masyarakat dapat memilah sejumlah keperluannya ketika berbelanja.

"Kami menyediakan produk koperasi dan UMKM. Seperti batik, fashion, sepatu, craft, makanan kering, serta kuliner lainnya," ucapnya.

Sayuti menambahkan, pameran yang digelar dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71 ini tentu menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang keperluannya.

"Selain harga yang murah meriah, tentunya banyak pilihan produk juga yang bisa dicari masyarakat. Kami menampilkan 135 stand," imbuhnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill