Connect With Us

Ada Banyak Diskon di Pameran Koperasi dan UMKM Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 2537

Pameran Koperasi dan UMKM, yang digelar Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang selama tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Pameran Koperasi dan UMKM, dengan menawarkan berbagai produk-produk lokal yang dibalut diskon menarik.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Sayuti mengatakan, acara ini berlangsung selama lima hari yang dibuka mulai besok, tanggal 18 hingga 22 Oktober 2018 di Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

"Pengunjung bisa mendapatkan super diskon untuk semua produk koperasi dan UMKM," ujarnya, Rabu (17/10/2018).

Dalam pameran ini, ratusan stand demi stand berjejer mengitari area pameran untuk menawarkan berbagai produk asli dari Kota Tangerang. Sayuti mengatakan, masyarakat dapat memilah sejumlah keperluannya ketika berbelanja.

"Kami menyediakan produk koperasi dan UMKM. Seperti batik, fashion, sepatu, craft, makanan kering, serta kuliner lainnya," ucapnya.

Sayuti menambahkan, pameran yang digelar dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-71 ini tentu menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang keperluannya.

"Selain harga yang murah meriah, tentunya banyak pilihan produk juga yang bisa dicari masyarakat. Kami menampilkan 135 stand," imbuhnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

KOTA TANGERANG
Begini Trik Perempuan Tangerang Tipu 40 Korbannya

Begini Trik Perempuan Tangerang Tipu 40 Korbannya

Kamis, 17 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tati, menceritakan alasannya yang rela meminjamkan uang berkali-kali kepada Tanti Komalasari hingga akhirnya merugi Rp350 juta.

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot