Connect With Us

Ricuh, SPAU Datangi Kantor Organda

| Rabu, 21 April 2010 | 19:26

Demo Angkot (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Puluahan supir angkutan yang tergabung dalam Serikat Pengemudi Angkutan Umum (SPAU) Kota Tangerang mendatangi kantor Organda Kota Tangerang. Kedatangan SPAU ini sempat membuat ricuh karena pihak Organda tidak menanggapi mereka sehingga memaksa ingin memasuki kantor Organda, yang terletak  di Jalan Jenderal Sudirman No 41, Cikokol.

Tapi aksi tersebut tak berlangsung lama karena dapat dihadang oleh aparat kepolisian Polres Metro Tangerang. Menurut Kepala SPAU Syiful Millah, kedatangan pihaknya ingin meminta klarifikasi soal pernyataan pembubaran SPAU karena dianggap menggangu stabilitas masyarakat, terutama para pemilik kendaraan, lantaran dituding selalu bertindak anarkis dalam berdemonstrasi. “Kami minta klarifikasi. Kami menginginkan menyelesaikan masalah ini tanpa adanya perbedaan di dalam dalam kubu pengemudi sopir,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Organda Kota Tangerang Guntur mengatakan, jika pihak Organda menolak kedatangan SPAU dikarenakan tidak adanya surat keterangan secara jelas tentang hal yang akan dibicarakan.

 “Kami disini adalah sebuah organisasi yang mempunyai aturan-aturan. Kedatangan SPAU disini tidak dilengkapi dengan surat yang jelas, bagaimana kami mau menerimanya,” imbuh Guntur .

Ia menambahkan, Organda Kota Tangerang tidak pernah menolak siapa pun untuk bertemu atau pun berdiskusi, tapi harus dilengkapi dengan surat keterangan yang jelas apa tujuan dari pertemuan tersebut. “Jika tujuannya sudah jelas, kami pun akan menerimanya, bahkan jika dalam satu minggu ingin bertemu terus, kami tidak mempermasalahkannya,” teranganya.(rangga)

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill