Connect With Us

Ini Asal Sekolah 2 Pelajar Teler Karena Gorila di GOR Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Oktober 2018 | 19:00

| Dibaca : 22465

Dua orang pelajar yang ditemukan dalam kondisi dalam kondisi tubuh yang lemas tak berdaya di area Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, berhasil diamankan Satpol PP Kota Tangerang, Senin (22/10/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-BNN Kota Tangerang menyatakan dua orang pelajar berinisial D dan R yang positif mengkonsumsi narkoba golongan G berdasarkan hasil tes urine merupakan siswa kelas 10 asal SMK 2 Tangerang.

Kepala SMK 2 Tangerang Dedi Kurniadi pun membenarkan bahwa kedua pelajar yang ditemukan teler di GOR Tangerang tersebut siswanya.

"Saya tidak bisa nutupin, orang jelas mereka dari SMK 2 kok ada name tag-nya," ujarnya di kantor BNN Kota Tangerang, Senin (22/10/2018).

Kendati demikian, Dedi belum mendapatkan hasil resmi bahwa kedua siswanya tersebut positif narkoba meskipun dinyatakan Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto telah terbukti berdasarkan hasil tes urine.

"Kalau saya belum tahu apa-apa. Yang jelas kalau anak-anak kan masih seragam sekolah otomatis tanggung jawab kita," ucap dia sebelum meninggalkan kantor BNN.

Hingga kini, dua pelajar tersebut masih berada di ruang aula Kantor BNN Kota Tangerang. Kedua orangtua pelajar tersebut pun telah tiba mendampinginya.(MRI/RGI)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TANGSEL
Tak Cuma Celurit, Pelajar di Pamulang ini Juga Bawa Jimat

Tak Cuma Celurit, Pelajar di Pamulang ini Juga Bawa Jimat

Senin, 16 Desember 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-MA, 17, pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Pamulang diamankan polisi lantaran membawa celurit di Jalan

KAB. TANGERANG
Tekan Pengangguran di Tangerang, Bursa Kerja Khusus SMK Dibentuk

Tekan Pengangguran di Tangerang, Bursa Kerja Khusus SMK Dibentuk

Senin, 16 Desember 2019 | 13:49

TANGERANGNEWS.com-Dalam mengatasi pengangguran lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mencapai ratusan ribu di wilayah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Daerah setempat melalui Dinas Ketenagakerjaan

KOTA TANGERANG
Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Senin, 16 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Ardiansyah, 31, tega menghabisi anaknya, Arsyah, 5, di dalam sebuah kontrakan, Jalan AMD Manunggal X, Kelurahan Kedaung

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri