Connect With Us

Ini Asal Sekolah 2 Pelajar Teler Karena Gorila di GOR Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Oktober 2018 | 19:00

| Dibaca : 22529

Dua orang pelajar yang ditemukan dalam kondisi dalam kondisi tubuh yang lemas tak berdaya di area Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, berhasil diamankan Satpol PP Kota Tangerang, Senin (22/10/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-BNN Kota Tangerang menyatakan dua orang pelajar berinisial D dan R yang positif mengkonsumsi narkoba golongan G berdasarkan hasil tes urine merupakan siswa kelas 10 asal SMK 2 Tangerang.

Kepala SMK 2 Tangerang Dedi Kurniadi pun membenarkan bahwa kedua pelajar yang ditemukan teler di GOR Tangerang tersebut siswanya.

"Saya tidak bisa nutupin, orang jelas mereka dari SMK 2 kok ada name tag-nya," ujarnya di kantor BNN Kota Tangerang, Senin (22/10/2018).

Kendati demikian, Dedi belum mendapatkan hasil resmi bahwa kedua siswanya tersebut positif narkoba meskipun dinyatakan Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto telah terbukti berdasarkan hasil tes urine.

"Kalau saya belum tahu apa-apa. Yang jelas kalau anak-anak kan masih seragam sekolah otomatis tanggung jawab kita," ucap dia sebelum meninggalkan kantor BNN.

Hingga kini, dua pelajar tersebut masih berada di ruang aula Kantor BNN Kota Tangerang. Kedua orangtua pelajar tersebut pun telah tiba mendampinginya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

NASIONAL
Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Kamis, 2 April 2020 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Informasi adanya penutupan jalan tol dan jalan arteri di Jakarta dibantah Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo.

KOTA TANGERANG
Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Kamis, 2 April 2020 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan roda empat harus meningkatkan kewaspadaan. Meski di tengah pandemi virus Corona, aksi kejahatan masih saja terjadi

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile