Connect With Us

Seni Merangkai Vas Bunga Mulai di Gandrungi di Tangerang

Muhamad Heru | Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:00

Pegawai PT Diamas Star sedang mempromosikan WW design vas bunga yang menghasilkan karya seni yang bernilai tinggi. (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Seni menghias vas bunga kini menjadi tren yang mulai digemari banyak orang, tak terkecuali di Tangerang. Pasalnya, menghias vas bunga juga bisa menjadi media melatih kesabaran, ketelatenan, dan mengolah kreativitas.

Peluang ini juga yang memicu munculnya enterprener yang menawarkan jasa untuk menghias ruangan dan menghias meja untuk acara – acara yang memang membutuhkan keindahan suasana ruangan, seperti acara pernikahan, ulang tahun, bridal shower dan acara lainnya.

vas bunga

Vas bunga memang menjadi salah satu indikator penting dalam keindahan. Varian vas bunga saat ini sudah banyak bermunculan sehingga menarik para peminat seni hias vas bunga. Bahan bakunya pun beragam, ada yang terbuat dari tanah liat, kayu hingga kaca. Kualitas bahan kaca adalah yang paling cocok untuk seni hias bunga saat ini, satunya WW design.

Sujanto Manager Marketing PT Diamas Star mengatakan WW design merupakan vas bunga yang berbahan kaca dengan sistem peniupan yang dihasilkan oleh tangan terampil para seniman gelas kaca yang berpengalaman sehingga menghasilkan karya seni bernilai tinggi. 

Oleh karenanya ada baiknya kita mengetahui beberapa hal penting yang menjadi pertimbangan dalam memilih vas bunga kaca. 

"Pilih produk dengan bentuk sesuai tema.Saat akan menghias vas bunga, yang terpenting bukan memilih bunga, melainkan memilih bentuk vas bunga. Meskipun Anda menggunakan jenis bunga yang sama, kesan akhir yang dihasilkan pun akan berbeda tergantung bentuk vas bunga tersebut." tuturnya, Kamis (25/10/2018).

WW design vas bunga dari PT Diamas Star.

Lebih lanjut Sujanto menjelaskan bahwa Produk vas bunga kaca WW design sangat cocok dengan tema acara - acara saat ini, banyak acara yang membuat tema dengan kesan klasik hingga modern, karena hasil dari WW design itu memiliki nilai klasik hingga modern sehingga membuat tampilan bunga menjadi lebih cantik untuk dilihat. Seimbangkan warna vas bunga dengan warna bunga yang akan di gunakan.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara untuk  menggabungkan warna bunga dan vas bunga agar terlihat lebih cantik. WW design memiliki tampilan vas bunga kaca dengan berwarna warni yang indah sehingga bisa digabungkan dengan berbagai warna bunga akan menciptakan hasil yang harmonis.

"Pilih produk dengan bahan yang berkualitas. Agar tampilan rangkaian bunga anda lebih mempesona, pilih bahan baku vas bunga yang berkualitas tinggi. WW design memproduksi vas bunga dengan berbahan baku kaca yang memiliki permukaan vas bunga yang halus dan berkilau, sehingga membuat hiasan bunga menjadi lebih indah dan elegan." tandasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill