Connect With Us

Perbaikan Jembatan Picu Kemacetan di Jalan Imam Bonjol

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:14

| Dibaca : 2727

Akibat adanya perbaikan jembatan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, mengakibatkan kemacetan panjang, Jumat (26/10/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Perbaikan jembatan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan kemacetan panjang di sekitar ruas jalan tersebut.

Kemacetan terjadi pada saat jam sibuk yakni pukul 06.00 - 10.00 WIB kemudian 16.00 - 22.00 WIB.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mengimbau kepada pengendara yang hendak melintas untuk mencari jalur alternatif.

"Macet dikarenakan adanya perbaikan jembatan. Silahkan melewati jalur alternatif," katanya kepada TangerangNews, Jumat (26/10/2018).

Dikatakannya juga, tidak ada rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan yang terjadi selama perbaikan jembatan itu berlangsung hingga usai.

"Masyarakat sudah tahu jalur tikusnya mana saja. Kami tidak melakukan rekayasa lalin," ucapnya.

Berdasarkan pantauan TangerangNews.com, jembatan yang diperbaiki ini membuat separuh ruas jalan Imam Bonjol tidak bisa dilintasi secara normal yaitu dua jalur.

Volume kendaraan yang melintas pun terbilang tinggi. Pola lalu lintas yang diterapkan adalah buka tutup secara bergantian.

Saeful juga mengatakan perbaikan jembatan ini tidak akan berlangsung lama. "Sebentar perbaikannya. Tapi saya tidak tahu pasti kapan selesainya," tandasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt