Connect With Us

Perbaikan Jembatan Picu Kemacetan di Jalan Imam Bonjol

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:14

| Dibaca : 2707

Akibat adanya perbaikan jembatan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, mengakibatkan kemacetan panjang, Jumat (26/10/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Perbaikan jembatan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan kemacetan panjang di sekitar ruas jalan tersebut.

Kemacetan terjadi pada saat jam sibuk yakni pukul 06.00 - 10.00 WIB kemudian 16.00 - 22.00 WIB.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mengimbau kepada pengendara yang hendak melintas untuk mencari jalur alternatif.

"Macet dikarenakan adanya perbaikan jembatan. Silahkan melewati jalur alternatif," katanya kepada TangerangNews, Jumat (26/10/2018).

Dikatakannya juga, tidak ada rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan yang terjadi selama perbaikan jembatan itu berlangsung hingga usai.

"Masyarakat sudah tahu jalur tikusnya mana saja. Kami tidak melakukan rekayasa lalin," ucapnya.

Berdasarkan pantauan TangerangNews.com, jembatan yang diperbaiki ini membuat separuh ruas jalan Imam Bonjol tidak bisa dilintasi secara normal yaitu dua jalur.

Volume kendaraan yang melintas pun terbilang tinggi. Pola lalu lintas yang diterapkan adalah buka tutup secara bergantian.

Saeful juga mengatakan perbaikan jembatan ini tidak akan berlangsung lama. "Sebentar perbaikannya. Tapi saya tidak tahu pasti kapan selesainya," tandasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Pasar Murah di Batuceper Diserbu Warga

Jelang Lebaran, Pasar Murah di Batuceper Diserbu Warga

Senin, 27 Mei 2019 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Disperindag bekerjasama dengan PD Pasar, Bulog, dan ritel menggelar pasar murah di Kecamatan Batuceper, Senin (27/5/2019).

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)