Connect With Us

Polisi Pimpin Apel Sumpah Pemuda di SMK Voctech Cimone

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Oktober 2018 | 16:32

| Dibaca : 693

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim memimpin upacara di SMK Voctech, Cimone, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Momentum Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun diisi Jajaran Polsek Karawaci, Kota Tangerang dengan upacara di SMK 1 Voctech, Senin (29/10/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim sebagai pembina upacara menyampaikan tentang sejarah Sumpah Pemuda kepada ratusan siswa yang hadir. Dia pun berpesan agar para pelajar menjauhi narkoba. 

"Siswa-siswi harus berprestasi dalam belajar serta hindari dan jauhi narkoba, senantiasa menghormati Bapak dan Ibu guru dan sesama teman," katanya.

Ia pun berpesan agar selalu berhati-hati saat berada di jalan raya guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Mengingat dalam waktu dekat ini Polres Metro Tangerang akan menggelar operasi Zebra Jaya 2018.

"Selalu memakai helm dan melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan, bagi yang belum memiliki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor," ucapnya.

Dalam kegiatan upacara, polisi memberikan hadiah kepada siswa siswi yang dapat menghafal Sumpah Pemuda, Pancasila, serta kepada pelajar yang hari lahirnya berketetapan dalam momentum tersebut.

SUMPAH PEMUDA

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim memberikan hadiah kepada siswa siswi yang berhasil menghafal Sumpah Pemuda.

Abdul berharap, agar siswa-siswi berlomba - lombalah dalam mengukir prestasi demi masa depan, dan bila liburan sekolah agar dimanfaatkan waktu untuk hal-hal atau kegiatan yang positif.

"Kalau libur lebih baik isi kegiatan dengan seni budaya, keagamaan, pramuka, maupun kegiatan lain yang bermanfaat. Hati-hati juga dalam menggunakan media sosial dan hindari pengiriman berita hoaks," imbuhnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt