Connect With Us

Polisi Pimpin Apel Sumpah Pemuda di SMK Voctech Cimone

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Oktober 2018 | 16:32

| Dibaca : 573

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim memimpin upacara di SMK Voctech, Cimone, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Momentum Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun diisi Jajaran Polsek Karawaci, Kota Tangerang dengan upacara di SMK 1 Voctech, Senin (29/10/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim sebagai pembina upacara menyampaikan tentang sejarah Sumpah Pemuda kepada ratusan siswa yang hadir. Dia pun berpesan agar para pelajar menjauhi narkoba. 

"Siswa-siswi harus berprestasi dalam belajar serta hindari dan jauhi narkoba, senantiasa menghormati Bapak dan Ibu guru dan sesama teman," katanya.

Ia pun berpesan agar selalu berhati-hati saat berada di jalan raya guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Mengingat dalam waktu dekat ini Polres Metro Tangerang akan menggelar operasi Zebra Jaya 2018.

"Selalu memakai helm dan melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan, bagi yang belum memiliki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor," ucapnya.

Dalam kegiatan upacara, polisi memberikan hadiah kepada siswa siswi yang dapat menghafal Sumpah Pemuda, Pancasila, serta kepada pelajar yang hari lahirnya berketetapan dalam momentum tersebut.

SUMPAH PEMUDA

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim memberikan hadiah kepada siswa siswi yang berhasil menghafal Sumpah Pemuda.

Abdul berharap, agar siswa-siswi berlomba - lombalah dalam mengukir prestasi demi masa depan, dan bila liburan sekolah agar dimanfaatkan waktu untuk hal-hal atau kegiatan yang positif.

"Kalau libur lebih baik isi kegiatan dengan seni budaya, keagamaan, pramuka, maupun kegiatan lain yang bermanfaat. Hati-hati juga dalam menggunakan media sosial dan hindari pengiriman berita hoaks," imbuhnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)