Connect With Us

Haru Kapolres Metro Tangerang, Kerabatnya di Polri Jadi Korban Lion Air JT610

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 30 Oktober 2018 | 11:18

| Dibaca : 10776

AKBP Sekar Maulana, korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang membuat Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan berduka.

Tangis haru menggeluti Harry. Dari 181 penumpang yang turut menjadi korban dalam insiden tersebut, tiga di antaranya merupakan anggota Polri.

Mereka di antaranya AKBP Sekar Maulana, AKBP Mito dan Bripka Rangga Adi Prana, yang bertugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Selamat jalan sahabat saya, semoga khusnul khotimah Insyaallah," ujarnya.

AKBP Sekar Maulana merupakan kerabat Harry. Keduanya bersahabat sejak masa-masa sekolah. Harry mengenang, AKBP Sekar sebagai sahabat yang ramah.

"Sahabat yang baik selalu tersenyum ramah, anak Jakarta Timur sekolahnya SMA 51 di Kramat Jati. Kalau saya 14 Cililitan angkatan SMA 92," katanya.

Keduanya juga sama-sama menempuh Akademi Kepolisian (Akpol) pada 1995.

"Berangkat barengan dari Jakarta lewat Kodam di Cawang pergi ke Akmil Magelang untuk tes seleksi pusat Akpol," ucapnya.

Harry tak menyangka jika kerabatnya ini korban pesawat nahas itu. Saking tak disangka, Harry tak sanggup menceritakan sosok karibnya ini lebih lanjut.

"Ahh sedih lah," tuturnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

KAB. TANGERANG
Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon pengantin yang mendaftarkan diri untuk menikah di KUA pasca Idul Fitri 1440 Hijriah ini di Kecamatan Tigaraksa

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)