Connect With Us

Infrastruktur Ini Bakal Dibangun Pemkot Tangerang di Tahun 2019

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 31 Oktober 2018 | 16:59

| Dibaca : 3365

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang Dafyar Eliadi saat sosialisasi mengenai Peraturan Perundang-undangan Jasa Konstruksi di ruang Akhlakul Karimah Gedung Puspemkot Tangerang, Selasa (10/9/2017). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perumahan dan Permukiman berencana membangun sejumlah sarana dan prasarana di tahun 2019.

Infrastruktur bangunan tersebut meliputi bidang pendidikan, kesehatan, olahraga sampai gedung pemerintahan.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang Dafyar Eliadi mengatakan, infrastruktur tersebut diantaranya gedung Polres Metro Tangerang, gedung Kejaksaan Negeri Tangerang, gedung Kodim 0506 Tangerang.

Selain itu, gedung pertemuan Ciledug dan Masjid di Poris Gaga, dua gedung Balai Latihan Kerja (BLK) di Cipondoh dan Karawaci juga turut dibangun.

"Kami sudah lakukan perencanaan dan akan dilakukan pembangunan pada tahun 2019 mendatang," ujarnya, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya, pada bidang pendidikan yang akan dibangun sebanyak 18 gedung sekolah yang terdiri dari 8 gedung SMP dan 10 SD. Pembangunannya adalah menambah ruang kelas yang disediakan oleh Pemkot Tangerang.

"Kemudian di bidang olahraga bakal dibangun 2 Gelanggang Olahraga (GOR) yakni di Bugel dan Pondok Bahar. Ditambah fasilitas lapangan futsal atau volly di 12 lokasi tersebar di seluruh Kecamatan," katanya.

Melengkapi sarana lainnya, 2 gedung Puskesmas pun dibangun di Kelurahan Tanah Tinggi dan Kunciran serta 8 gedung Posyandu diantaranya di bangun di wilayah Pedurenan dan Karang Timur.

"Dengan sarana yang dibangun semakin menjadikan Kota Tangerang layak huni bagi masyarakatnya. Dihimbau sarana yang tersedia dapat dirawat dan dijaga bersama," paparnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)