Connect With Us

Atlet Kota Tangerang Siap Bertanding di Porprov V Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 1 November 2018 | 10:00

| Dibaca : 789

Atlet kota Tangerang usai dilepas Sekda Dadi Budaeri, Rabu (31/10/2018) siap bertanding di Porprov V Banten. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri melepas kontingen Kota Tangerang untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten 2018. Seremoni pelepasan yang digelar di Plaza Puspemkot, Rabu (31/10), diikuti seluruh atlet, pelatih, manager, official, Dinas Pemuda dan Olahraga serta pengurus Koni Kota Tangerang.

Pada kesempatan itu, Sekda memotivasi kontingen Kota Tangerang untuk berjuang sampai batas kemampuan maksimal. Dadi meyakini kontingen Kota Tangerang bisa meraih juara umum di Porprov tahun ini. Karena hitungan di atas kertas, kata Dadi, Kota Tangerang bisa meraih 175 medali, terkecuali ada hal diluar dugaan. “Bertandinglah secara sportif dan elegan. Harumkan Kota Tangerang,” kata Sekda.

Dadi berpesan agar kontingen Kota Tangerang bisa mengevaluasi pelaksanaan Porprov kali ini yang dihelat di Kabupaten Tangerang. Karena pada Porprov yang akan datang, Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah. “Lakukan evaluasi terhadap venue, jika ada kekurangan itu tidak boleh terjadi di Porprov nanti di Kota Tangerang,” kata Sekda.

Hadi, selaku Ketua Umum Koni Kota Tangerang menyampaikan Kota Tangerang merupakan salah satu kontingen terbanyak dengan jumlah 949 orang. Maka dari itu para atlet siap meraih medali emas terbanyak pula. Sehingga Kota Tangerang menjadi juara umum pada Porprov tahun ini.

Disebutkan, para atlet yang akan bertanding sudah disiapkan dengan matang selama empat tahun melalui pemusatan latihan cabang (Puslatcab) yang diprogramkan Koni Kota Tangerang bersama pengurus cabang olahraga. “Di Porprov inilah ajang pembuktian para atlet, pelatih dan pengurus cabang meraih medali emas sebanyak-banyaknya agar Kota Tangerang juara umum,” kata Hadi.

Masih kata Hadi, prestasi pada Porprov akan menjadi tolok ukur dedikasi para atlet mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Tangerang. Dirinya berpesan agar kontingen menjaga nama baik Kota Tangerang dengan sikap menghormati, menghargai dan menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti Porprov V Banten.

Perlu diketahui, pelepasan kontingen Kota Tangerang bersamaan dengan kirab obor Porprov. Obor yang dibawa dari Kota Tangsel itu tiba di Kota Tangerang dan langsung disambut kontingen.

Setelah diarak, obor kemudian diserahkan ke kontingen Kabupaten Tangerang yang diserahkan langsung Ketua Koni Kota Tangerang kepada Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli di Pendopo Kabupaten Tangerang. (dan)

KONTINGEN KOTA TANGERANG

ATLET : 683 ORANG

PELATIH : 73 ORANG

ASISt PELATIH : 55 ORANG

MANAGER : 41 ORANG

OFFICIAL : 41 ORANG

PENGURUS KONI : 23 ORANG

TIM MONEV : 8 ORANG

DISPORA : 10 ORANG

TIM MEDIS : 4 ORANG

TIM MEASSURE : 8 ORANG

TOTAL : 949 ORANG

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

KOTA TANGERANG
Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Alfamart menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang diikuti 150 pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di aula kantor Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (20/03/19).

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby