Connect With Us

Sambut Jokowi, Kota Tangerang Bersolek

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 November 2018 | 14:00

| Dibaca : 31110

Sejumlah pegawai tengah memasang rumput sintetis untuk mempercantik kawasan Puspemkot Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang tengah bersolek untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo pada Minggu (4/11/2018), dalam rangka membuka acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 di Gedung Puspemkot Tangerang.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pada Jumat (2/11/2018), kawasan Puspemkot Tangerang tengah dipercantik oleh ratusan pegawai yang tersebar di sejumlah titik.

Para pegawai tampak bekerja memasang bendera identitas Kota Tangerang, rumput-rumput sintetis, penambalan jalan berlubang hingga pengecatan gedung dan trotoar.

 

Pengawas Pekerjaan Bidang Operasi dan Pemeliharaan Dinas PUPR Kota Tangerang Barudin mengatakan, pengecatan trotoar dilakukan dari Jalan MH Thamrin - Jalan Jenderal Sudirman - kawasan Puspemkot.

Menurutnya jalan protokol yang dipercantik tersebut akan dilewati Jokowi yang datang bersama Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

"Nanti kan ini bakal dilewatin Pak Jokowi, tapi tidak tahu nanti lewatnya jalan mana. Yang penting kami sudah rapihkan demi menyambut Pak Jokowi," katanya 

Sementara Rusadi, salah satu pekerja menuturkan, penghiasan Kota Tangerang tersebut ditargetkan selesai pada hari ini.

Menurutnya, pembangunan dan penataan kota memang tengah digalakkan oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Kami ditargetin rapih hari ini. Kalau di sini mah digalakin kerapihan kota," ucapnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KAB. TANGERANG
Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perikanan menggelar makan ikan yang dilaksanakan di SDN Kadongdong, Kecamatan Tigaraksa, Rabu, (21/08/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt