Connect With Us

Sambut Jokowi, Kota Tangerang Bersolek

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 November 2018 | 14:00

| Dibaca : 30946

Sejumlah pegawai tengah memasang rumput sintetis untuk mempercantik kawasan Puspemkot Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang tengah bersolek untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo pada Minggu (4/11/2018), dalam rangka membuka acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 di Gedung Puspemkot Tangerang.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pada Jumat (2/11/2018), kawasan Puspemkot Tangerang tengah dipercantik oleh ratusan pegawai yang tersebar di sejumlah titik.

Para pegawai tampak bekerja memasang bendera identitas Kota Tangerang, rumput-rumput sintetis, penambalan jalan berlubang hingga pengecatan gedung dan trotoar.

 

Pengawas Pekerjaan Bidang Operasi dan Pemeliharaan Dinas PUPR Kota Tangerang Barudin mengatakan, pengecatan trotoar dilakukan dari Jalan MH Thamrin - Jalan Jenderal Sudirman - kawasan Puspemkot.

Menurutnya jalan protokol yang dipercantik tersebut akan dilewati Jokowi yang datang bersama Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

"Nanti kan ini bakal dilewatin Pak Jokowi, tapi tidak tahu nanti lewatnya jalan mana. Yang penting kami sudah rapihkan demi menyambut Pak Jokowi," katanya 

Sementara Rusadi, salah satu pekerja menuturkan, penghiasan Kota Tangerang tersebut ditargetkan selesai pada hari ini.

Menurutnya, pembangunan dan penataan kota memang tengah digalakkan oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Kami ditargetin rapih hari ini. Kalau di sini mah digalakin kerapihan kota," ucapnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot