Connect With Us

Sambut Jokowi, Kota Tangerang Bersolek

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 November 2018 | 14:00

| Dibaca : 30793

Sejumlah pegawai tengah memasang rumput sintetis untuk mempercantik kawasan Puspemkot Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang tengah bersolek untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo pada Minggu (4/11/2018), dalam rangka membuka acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 di Gedung Puspemkot Tangerang.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pada Jumat (2/11/2018), kawasan Puspemkot Tangerang tengah dipercantik oleh ratusan pegawai yang tersebar di sejumlah titik.

Para pegawai tampak bekerja memasang bendera identitas Kota Tangerang, rumput-rumput sintetis, penambalan jalan berlubang hingga pengecatan gedung dan trotoar.

 

Pengawas Pekerjaan Bidang Operasi dan Pemeliharaan Dinas PUPR Kota Tangerang Barudin mengatakan, pengecatan trotoar dilakukan dari Jalan MH Thamrin - Jalan Jenderal Sudirman - kawasan Puspemkot.

Menurutnya jalan protokol yang dipercantik tersebut akan dilewati Jokowi yang datang bersama Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

"Nanti kan ini bakal dilewatin Pak Jokowi, tapi tidak tahu nanti lewatnya jalan mana. Yang penting kami sudah rapihkan demi menyambut Pak Jokowi," katanya 

Sementara Rusadi, salah satu pekerja menuturkan, penghiasan Kota Tangerang tersebut ditargetkan selesai pada hari ini.

Menurutnya, pembangunan dan penataan kota memang tengah digalakkan oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Kami ditargetin rapih hari ini. Kalau di sini mah digalakin kerapihan kota," ucapnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden