Connect With Us

Jokowi Bercanda Soal Perut, Wali Kota Tangerang Kena Sindir

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 November 2018 | 15:00

| Dibaca : 31242

Peresmian Pembukaan Pertemuan Kabupaten/Kota sehat Ke-4 Tahun 2018, di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Di sela-sela peresmian kegiatan Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang,  yang dibuka Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Minggu (4/11/2018), rupanya ada peristiwa yang mengundang tawa para hadirin.

Para pejabat yang membuka sambutan saling bercanda dengan menyindir soal perut yang sudah tidak rata lagi. Padahal mereka tengah menyelenggarakan kegiatan yang bersinggungan dengan kesehatan. 

Awalnya Menteri Kesehatan Nila Moeloek melontarkan sindiran kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Sontak suasana pun semakin riuh dengan gelak tawa.

"Bapak Wali Kota sehat tapi mohon perutnya diturunkan," ucap Nila ramai.

Jokowi pun ikut bercanda ketika giliran dia sambutan. Dia membandingkan tubuhnya dengan postur tubuh Arief yang juga mengundang tawa. 

"Jadi tadi Menteri singgung Wali Kota, coba saja bandingkan dengan saya," tutur Jokowi riuh.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar yang dibalut dengan suasana riang gembira. Secara resmi, acara Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 yang digelar selama 4-6 November 2018 di Hotel Novotel, Kota Tangerang dibuka.(RAZ/RGI)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden