Connect With Us

Jokowi Bercanda Soal Perut, Wali Kota Tangerang Kena Sindir

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 November 2018 | 15:00

| Dibaca : 31418

Peresmian Pembukaan Pertemuan Kabupaten/Kota sehat Ke-4 Tahun 2018, di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Di sela-sela peresmian kegiatan Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang,  yang dibuka Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Minggu (4/11/2018), rupanya ada peristiwa yang mengundang tawa para hadirin.

Para pejabat yang membuka sambutan saling bercanda dengan menyindir soal perut yang sudah tidak rata lagi. Padahal mereka tengah menyelenggarakan kegiatan yang bersinggungan dengan kesehatan. 

Awalnya Menteri Kesehatan Nila Moeloek melontarkan sindiran kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Sontak suasana pun semakin riuh dengan gelak tawa.

"Bapak Wali Kota sehat tapi mohon perutnya diturunkan," ucap Nila ramai.

Jokowi pun ikut bercanda ketika giliran dia sambutan. Dia membandingkan tubuhnya dengan postur tubuh Arief yang juga mengundang tawa. 

"Jadi tadi Menteri singgung Wali Kota, coba saja bandingkan dengan saya," tutur Jokowi riuh.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar yang dibalut dengan suasana riang gembira. Secara resmi, acara Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 yang digelar selama 4-6 November 2018 di Hotel Novotel, Kota Tangerang dibuka.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:52

TANGERANGNEWS.com—Tangerang dilanda musim kemarau pamjang. Dampaknya, Sungai Cisadane mengalami kekeringan. Namun, distribusi air bersih kepada masyarakat diklaim masih normal.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt