Connect With Us

Isak Tangis Warnai Pemakaman Jenazah Korban Lion Air di TPU Selapajang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 1138

Suasana proses pemakaman jenazah Rohman Pandi Sagala, 23, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (5/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Isak tangis mengiringi proses pemakaman jenazah Rohman Pandi Sagala, 23, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (5/11/2018).

Sanak saudara tak kuasa menahan air mata ketika jenazah korban yang merupakan warga Pondok Bahar Permai A-1/6 RT02 RW07, Karang Tengah, Kota Tangerang ini dimasukkan ke liang lahat.

Santi, Kakak korban, mengatakan bahwa mendiang adiknya yang berencana menikah beberapa bulan kedepan ini dikenal sangat baik dan ramah kepada siapapun. "Mudah-mudahan khusnul khotimah," imbuhnya dengan berlinang air mata.

Kesedihan serupa dirasakan Andini, calon istri korban, yang tampak sangat terpukul atas musibah yang menimpa kekasihnya tersebut.

Andini masih tak menyangka jika orang yang dicintainya itu menjadi salah satu diantara 189 korban  jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang.

"Enggak nyangka secepat ini dia pergi," singkatnya

Proses pemakaman pun berlangsung dengan lancar. Rohman Pandi Sagala, anak ke empat dari pasangan Almarhum Maraidin Sagala dan Nining rencananya akan berangkat kerja di Pangkal Pinang. Namun nasib berkata lain. Pesawat yang ditumpangi korban mengalami kecelakaan setelah sempat hilang kontak.(MRI/RGI)

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Deklarasi Sayang Barudak

Pemkab Tangerang Deklarasi Sayang Barudak

Selasa, 19 Maret 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPA) menggandeng camat dan aktivis perlindungan anak

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby