Connect With Us

Isak Tangis Warnai Pemakaman Jenazah Korban Lion Air di TPU Selapajang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 1251

Suasana proses pemakaman jenazah Rohman Pandi Sagala, 23, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (5/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Isak tangis mengiringi proses pemakaman jenazah Rohman Pandi Sagala, 23, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (5/11/2018).

Sanak saudara tak kuasa menahan air mata ketika jenazah korban yang merupakan warga Pondok Bahar Permai A-1/6 RT02 RW07, Karang Tengah, Kota Tangerang ini dimasukkan ke liang lahat.

Santi, Kakak korban, mengatakan bahwa mendiang adiknya yang berencana menikah beberapa bulan kedepan ini dikenal sangat baik dan ramah kepada siapapun. "Mudah-mudahan khusnul khotimah," imbuhnya dengan berlinang air mata.

Kesedihan serupa dirasakan Andini, calon istri korban, yang tampak sangat terpukul atas musibah yang menimpa kekasihnya tersebut.

Andini masih tak menyangka jika orang yang dicintainya itu menjadi salah satu diantara 189 korban  jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang.

"Enggak nyangka secepat ini dia pergi," singkatnya

Proses pemakaman pun berlangsung dengan lancar. Rohman Pandi Sagala, anak ke empat dari pasangan Almarhum Maraidin Sagala dan Nining rencananya akan berangkat kerja di Pangkal Pinang. Namun nasib berkata lain. Pesawat yang ditumpangi korban mengalami kecelakaan setelah sempat hilang kontak.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

BANTEN
ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com - Upacara memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara oleh rakyat. Tak terkecuali oleh awak

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt