Connect With Us

Isak Tangis Warnai Pemakaman Jenazah Korban Lion Air di TPU Selapajang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 988

Suasana proses pemakaman jenazah Rohman Pandi Sagala, 23, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (5/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Isak tangis mengiringi proses pemakaman jenazah Rohman Pandi Sagala, 23, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (5/11/2018).

Sanak saudara tak kuasa menahan air mata ketika jenazah korban yang merupakan warga Pondok Bahar Permai A-1/6 RT02 RW07, Karang Tengah, Kota Tangerang ini dimasukkan ke liang lahat.

Santi, Kakak korban, mengatakan bahwa mendiang adiknya yang berencana menikah beberapa bulan kedepan ini dikenal sangat baik dan ramah kepada siapapun. "Mudah-mudahan khusnul khotimah," imbuhnya dengan berlinang air mata.

Kesedihan serupa dirasakan Andini, calon istri korban, yang tampak sangat terpukul atas musibah yang menimpa kekasihnya tersebut.

Andini masih tak menyangka jika orang yang dicintainya itu menjadi salah satu diantara 189 korban  jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang.

"Enggak nyangka secepat ini dia pergi," singkatnya

Proses pemakaman pun berlangsung dengan lancar. Rohman Pandi Sagala, anak ke empat dari pasangan Almarhum Maraidin Sagala dan Nining rencananya akan berangkat kerja di Pangkal Pinang. Namun nasib berkata lain. Pesawat yang ditumpangi korban mengalami kecelakaan setelah sempat hilang kontak.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden