Connect With Us

Memasuki Musim Hujan, Polisi & BPBD Tangerang Waspada Bencana Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 November 2018 | 10:47

| Dibaca : 483

Apel pasukan gabungan dalam rangka antisipasi bencana banjir, menjelang musim penghujan di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (6/11/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggelar apel dalam skala besar dalam rangka antisipasi bencana banjir, menjelang musim penghujan di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (6/11/2018) pagi.

Apel pasukan digelar sejak pada pukul 07.00 WIB pagi tadi. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan bertindak sebagai Inspektur dalam giat apel ini.

Apel pasukan gabungan

Tak hanya Polri dan petugas BPBD, sejumlah petugas dari instansi terkait seperti unsur TNI, Dishub, Basarnas, Satpol PP dan Pokdar Kamtibmas pun turut merapatkan barisan.

"Ini memang sudah memasuki musim penghujan. Tiap tahunnya rutin dilakukan apel dalam penanggulangan banjir seperti ini," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.

Apel pasukan juga diikuti oleh Wakapolrestro Tangerang AKBP Harley Silalahi beserta pejabat utama lainnya di jajaran Polrestro Tangerang.

"Sejumlah perahu akan karet kami siapkan dan anggota bersiaga di titik-titik rawan banjir," imbuhnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

KOTA TANGERANG
Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Minggu, 26 Mei 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Pilu dialami Nanda Agustuna, 24. Ia menemukan ayahnya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakan, Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)