Connect With Us

Memasuki Musim Hujan, Polisi & BPBD Tangerang Waspada Bencana Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 November 2018 | 10:47

| Dibaca : 516

Apel pasukan gabungan dalam rangka antisipasi bencana banjir, menjelang musim penghujan di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (6/11/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggelar apel dalam skala besar dalam rangka antisipasi bencana banjir, menjelang musim penghujan di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (6/11/2018) pagi.

Apel pasukan digelar sejak pada pukul 07.00 WIB pagi tadi. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan bertindak sebagai Inspektur dalam giat apel ini.

Apel pasukan gabungan

Tak hanya Polri dan petugas BPBD, sejumlah petugas dari instansi terkait seperti unsur TNI, Dishub, Basarnas, Satpol PP dan Pokdar Kamtibmas pun turut merapatkan barisan.

"Ini memang sudah memasuki musim penghujan. Tiap tahunnya rutin dilakukan apel dalam penanggulangan banjir seperti ini," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.

Apel pasukan juga diikuti oleh Wakapolrestro Tangerang AKBP Harley Silalahi beserta pejabat utama lainnya di jajaran Polrestro Tangerang.

"Sejumlah perahu akan karet kami siapkan dan anggota bersiaga di titik-titik rawan banjir," imbuhnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar upacara memperingati Hari Pramuka ke-58 di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Curug, Selasa (20/8/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt